Jelang Liga Champions Malmo vs Juventus: Allegri Patok Tre Punti

Selasa, 14 September 2021 - 17:03 WIB
loading...
Jelang Liga Champions Malmo vs Juventus: Allegri Patok Tre Punti
Massimiliano Allegri menegaskan tiga angka (Tre Punti) menjadi harga yang tidak bisa ditawar saat Juventus bertandang ke markas Malmo FF / Foto: Twitter Juventus
A A A
MALMO - Massimiliano Allegri menegaskan tiga angka (Tre Punti) menjadi harga yang tidak bisa ditawar saat Juventus bertandang ke markas Malmo FF pada pertandingan pertama penyisihan Grup H Liga Champions 2021-2022 di Eleda Stadium, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. Menurutnya, hasil buruk di kompetisi domestik tidak akan memengaruhi penampilan anak asuhnya.

Pada pertandingan ini Allegri akan menggunakan skema terbaik saat berhadapan melawan tim besutan Jon Dahl Tomasson. Ini dilakukan untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemainnya setelah menderita hasil minor di kompetisi Liga Italia.

"Kami (Juventus) harus menang untuk meletakkan fondasi yang tepat dan menghadapi grup dengan cara terbaik,” kata Allegri seperti diwartakan Football Italia, Selasa (14/9/2021).

BACA JUGA: Preview Malmoe vs Juventus: Momen Bangkit si Nyonya

“Dalam sepak bola Anda tidak pernah bisa memprediksi apa yang akan terjadi, kami harus mencoba membuat hal yang benar terjadi. Pada saat ini di Liga (Italia), itu tidak berjalan dengan baik, terlepas dari fakta bahwa tim telah berperilaku baik. Situasinya sekarang tidak dapat dibandingkan dengan pertandingan terakhir (melawan Napoli) di sini,” tambahnya.

Sepeninggal Cristiano Ronaldo, Juventus seperti kehilangan identitas permainan. Bianconerri sejauh ini belum pernah merasakan manisnya kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir. Dengan rincian, dua kali kalah dan satu kali imbang di Liga Italia 2021-2022.

BACA JUGA: Magis Cristiano Ronaldo di Panggung Liga Champions

Terakhir, tim besutan Allegri ditundukkan Napoli 1-2. Namun begitu, Allegri mengatakan fokus timnya sudah beralih ke Liga Champions.

“Kami (Juventus) harus fokus ke Liga Champions. Besok (melawan Malmo FF) penting untuk memainkan permainan teknis dan memberikan beberapa bola mati. Mereka adalah tim yang sangat mengandalkan fisik,” tutur Allegri.

“Pertandingan (melawan Malmo FF) harus dihadapi dengan tenang dan kami harus tahu apa yang harus ditingkatkan terlepas dari hasilnya,” pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)