Jelang Liga Champions Young Boys vs MU: Gelandang Tuan Rumah Ngeri Ronaldo

loading...
Jelang Liga Champions Young Boys vs MU: Gelandang Tuan Rumah Ngeri Ronaldo
Michel Aebischer mengungkapkan bakal mewaspadai permainan Cristiano Ronaldo saat berhadapan melawan Manchester United di Wankdorf Stadium, Selasa (14/9/2021) malam WIB / Foto: Manchester Evening News
BERN - Gelandang Young Boys, Michel Aebischer mengungkapkan bakal mewaspadai permainan Cristiano Ronaldo saat berhadapan melawan Manchester United pada pertandingan pertama penyisihan Grup F Liga Champions 2021-2022 di Wankdorf Stadium, Selasa (14/9/2021) malam WIB.

Aebischer mengatakan dengan adanya Ronaldo di Man United, membuat Red Devils -julukan Man United- semakin mengerikan. Menurutnya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer sudah menyeramkan bahkan tanpa CR7 di dalam skuadnya.

"Manchester United sudah luar biasa tanpa Cristiano Ronaldo. Dengan ia di dalamnya kualitas dalam tim meningkat lagi. Dan itu juga meningkatkan antisipasi kami untuk pertandingan itu (melawan Man United),” kata Aebischer dikutip dari laman resmi Young Boys, Selasa (14/9/2021).

BACA JUGA: Liga Champions, Preview Young Boys vs Manchester United: Berburu Start Mulus



Pendapat Aebischer bukan tanpa alasan, satu kali bermain bersama Man United, Ronaldo sudah tampil trengginas. Bagaimana tidak, bintang asal Portugal tersebut berhasil mencetak dwigol dalam debut keduanya di Liga Inggris saat Red Devils menggilas Newcastle United 4-1, akhir pekan lalu.

Namun begitu, pemain Swiss tersebut mengatakan sudah belajar dari pengalaman saat bertemu Red Devils pada 2018. Kala itu, Aebischer dkk dikalahkan dalam dua leg di fase grup Liga Champions 2018-2019.

BACA JUGA: Magis Cristiano Ronaldo di Panggung Liga Champions

“Man United tentu saja adalah favorit besar grup kami. Kami mendapatkan pengalaman pertama kami di Liga Champions pada 2018 dan sekarang ingin memanfaatkannya,” ujarnya.

“Kami berharap kami bisa tampil sebaik yang kami lakukan saat melawan (Bayer) Leverkusen musim lalu. Salah satu faktor penentu adalah kami bertahan melawan Manchester United dalam solidaritas,” pungkasnya.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top