Liga Champions Preview Besiktas vs Borussia Dortmund: Ancaman Die Borussen

Rabu, 15 September 2021 - 09:01 WIB
loading...
Liga Champions Preview Besiktas vs Borussia Dortmund: Ancaman Die Borussen
Besiktas vs Borussia Dortmund. Foto: IST
A A A
ISTANBUL - Borussia Dortmund melakukan perjalanan ke Turki untuk menghadapi Besiktas di matchday pertama Grup C Liga Champions 2021/2022 . Lawatan Die Borussen bisa jadi ancaman serius buat tuan rumah.

Pertandingan akan berlangsung di Vodafone Park, Istanbul, Rabu (15/9/2021) malam waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 23.45 WIB.



Musim lalu Dortmund lolos dari fase grup dengan cara mengesankan. Skuat Kuning-Hitam mengumpulkan 13 poin dari 6 pertandingan untuk finis di puncak klasemen grup. Sayangnya, Die Borussen kemudian tersingkir di perempat final.

Erling Haaland dan kolega diprediksi membawa ambisi besar menjelang pertandingan di markas Besiktas. Pasalnya, Dortmund membidik prestasi yang lebih baik dibanding musim lalu.

Menjelang pertandingan krusial ini, Besiktas tanpa Alex Teixeira dan bek berpengalaman Domagoj Vida. Masalah di lini belakang tuan rumah akan dimanfaatkan oleh Dortmund untuk mencetak banyak gol.

Haaland merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Champions musim lalu dengan koleksi 10 gol. Penyerang 21 tahun asal Norwegia akan kembali menjadi tumpuan BVB bersama Marco Reus dan Julian Brandt.

Di kubu Besiktas, dua pemain yang cukup disorot tentu saja Michy Batshuayi dan Miralem Pjanic. Nama terakhir baru didatangkan dari Barcelona. Keduanya juga mendapat perhatian khusus dari pelatih Dortmund, Marco Rose.

Prakiraan Susunan Pemain

Besiktas: Destanoglu; Rosier, Uysal, Welinton, Yilmaz; Josef, Pjanic; Ghezzal, Ucan, N'Koudou; Batshuayi

Borussia Dortmund: Kobel; Meunier, Akanji, Hummels, Guerreiro; Dahoud, Witsel, Bellingham; Reus, Haaland, Brandt
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)