Jelang Laga Villareal vs Atalanta: Neraka Versi Gasperini

Selasa, 14 September 2021 - 20:02 WIB
loading...
Jelang Laga Villareal vs Atalanta: Neraka Versi Gasperini
Pelatih Gian Piero Gasperini pimpin Atalanta lawan Villarreal/Foto/Twitter
A A A
BERGAMO - Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini mengungkap pentingnya laga pembuka Grup F Liga Champions 2021/2022 kontra Villarreal, Selasa (14/9/2021) malam atau Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. Juru taktik berusia 63 tahun itu mengakui grup kali ini lebih sulit dari musim sebelumnya.

La Dea –julukan Atalanta - bertandang ke markas Villareal di Estadio El Madrigal. Jelang laga tersebut, Gasperini mengungkapkan bahwa pertandingan tersebut merupakan laga penting lantaran mereka memiliki modal yang kurang baik setelah menelan kekalahan 1-2 di pekan ketiga Serie A melawan Fiorentina.



“Kami tahu Villarreal adalah lawan yang sulit, terlebih mereka bermain di kandang sendiri. Ini akan menjadi pertandingan penting untuk kami di Liga Champions 2021/2022 kali ini,” ucap Gasperini dilansir dari Football Italia

“Kami juga harus mengambil inspirasi dari pertandingan yang tidak menguntungkan saat kalah melawan Fiorentina. Kami harus siap, ini merupakan tahun ketiga secara berturut-turut kami di Liga Champions,” lanjutnya.



Gasperini juga menyoroti klub yang ada di Grup F. Di grup tersebut, La Dea tergabung dengan Manchester United, Villareal, dan Young Boys. Ini menjadi grup neraka versi Gasperini.

Menurutnya, ini merupakan grup yang sangat sulit dari tahun-tahun sebelumnya. Tetapi, mantan pelatih Inter Milan itu menegaskan skuatnya akan berikan yang terbaik.

“Kami bertemu tim yang sangat kuat dan memiliki grup yang sangat rumit, lebih sulit daripada tahun-tahun lainnya. Kami akan melakukan yang terbaik,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)