Andriy Shevchenko: Liverpool Tak Beruntung Bentrok AC Milan di Liga Champions

loading...
Andriy Shevchenko: Liverpool Tak Beruntung Bentrok AC Milan di Liga Champions
Andriy Shevchenko: Liverpool Tak Beruntung Bentrok AC Milan di Liga Champions. Foto: IST
DVIRKIVSHCHYNA - Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko mengatakan Liverpool tidak beruntung karena bergabung dengan AC Milan di Grup B Liga Champions 2021 . Menurut pelatih Ukraina tersebut, kini mantan timnya sangat bisa bersaing dan memiliki peluang untuk lolos.

AC Milan akhirnya dapat berpartisipasi kembali di ajang Liga Champions setelah sekian lama absen. Dalam beberapa tahun terakhir, performa mereka di liga domestik bisa dibilang mengecewakan, tepatnya sebelum musim 2020/2021.

Baca Juga: Liverpudlian Merindukan Selebrasi Sujud Mohamed Salah

Kini, Rossoneri –julukan AC Milan- tergabung di grup neraka bersama Liverpool , Atletico Madrid, dan FC Porto. Banyak orang yang bilang bahwa AC Milan sial karena bergabung dengan klub besar tersebut.



Akan tetapi, Sheva –panggilan karib Shevchenko- memiliki pandangan yang lain. Menurutnya, tim-tim tersebut dalam posisi yang tidak menguntungkan karena harus bertemu dengan AC Milan.

"Tim ini bisa bersaing dan memiliki peluang untuk lolos. Dan kemudian, mari melihat juga dari sisi lawan. Bertemu Milan bukanlah hal yang menguntungkan buat mereka," ujar Shevchenko dilansir dari Football Italia, Selasa (14/9/2021).

Sheva juga mengatakan bahwa antusiasme para pendukung juga akan menjadi modal besar untuk Rossoneri. Karena itu tadi, akhirnya mereka bisa kembali tampil di Liga Champions setelah sekian lama. Terlebih, kini kedalaman skuad besutan Stefano Pioli sangat apik. Terdapat nama-nama besar yang berpengalaman seperti Ibrahimovic, Olivier Giroud dan masih banyak lagi.

"Antusiasme atas kembalinya Milan setelah bertahun-tahun memberikan dorongan tambahan, apa pun bisa terjadi. Di atas semuanya, permainan sedalam ini yang membuat pemain tumbuh, meningkatkan kesadaran, mereka akan merasa lebih kuat,"ujar Sheva.

Selanjutnya, AC Milan akan melakoni laga perdana mereka di penyisihan grup Liga Champions 2021. Ibrahimovic dan kolega akan bertandang ke markas Liverpool, Stadion Anfield, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.
(sto)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top