Tyson Fury Sesumbar Robohkan Wilder Lebih Cepat dari Duel Sebelumnya

loading...
Tyson Fury Sesumbar Robohkan Wilder Lebih Cepat dari Duel Sebelumnya
Tyson Fury sesumbar akan mengalahkan Deontay Wilder lebih cepat/Foto/Twitter
LAS VEGAS - Pemegang dua kali gelar juara dunia tinju kelas berat Tyson Fury sesumbar akan mengalahkan Deontay Wilder lebih cepat. Fury menjalani pertarungan triloginya versus Wilder di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, 9 Oktober 2021 mendatang.

Duel terakhir Fury-Wilder berlangsung 23 Februari 2020. Saat itu The Gypsy King -julukan Tyson Fury- mengalahkan Wilder dengan TKO di ronde ketujuh. Pada duel ketiganya, Fury sesumbar akan menang lebih cepat dari itu.

Baca juga: Vitor Belfort Tantang Canelo, Pemenangnya Diimingi Rp425 Miliar

“Saya akan menjatuhkan Deontay Wilder, dan itu akan menjadi lebih cepat daripada pertarungan terakhir kami,” kata Fury tegas dilansir dari World Boxing News, Selasa (14/9/2021).



“Jika ia (Deontay Wilder) tidak bisa mengalahkan saya setelah tiga tahun keluar dari ring dan sepuluh kali penurunan berat badan, dia tidak akan pernah mengalahkan saya,” sambungnya.

Baca juga: Justin Bieber Beri Conor McGregor Tips Balas Bekuk Dustin Poirier

Lebih lanjut, The Gypsy King bahkan sesumbar menganggap petinju top lainnya tidak sebanding dengan dirinya. Fury mengejek Deontay Wilder, Anthony Joshua dan Oleksandr Usyk sebagai gelandangan.

“Tidak satu pun dari mereka akan melakukannya. Mereka hanya gelandangan yang bersemangat. Mereka semua. (Deontay) Wilder, (Anthony) Joshua, (Oleksandr) Usyk. Mereka semua gelandangan. Dibandingkan denganku, mereka tidak bagus,” tegas Fury.

Sekadar informasi, Fury sejatinya akan berduel dengan Wilder pada 24 Juli 2021 silam, namun pandemi Covid-19 membuat pertarungan keduanya terpaksa ditunda. Sementara itu, Fury diunggulkan dalam rekor pertemuan keduanya.

The Gypsy King berhasil mengantungi satu kemenangan, sementara pertandingan pertamanya dinilai imbang untuk keduanya. Kemenangan Fury diraih pada tanding ulang pada 23 Februari 2020 silam.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top