Vitor Belfort Tantang Canelo, Pemenangnya Diimingi Rp425 Miliar

loading...
Vitor Belfort Tantang Canelo, Pemenangnya Diimingi Rp425 Miliar
Vitor Belfort Tantang Canelo, Pemenangnya Diimingi Rp425 Miliar/The Sun
Vitor Belfort tantang Saul Canelo Alvarez setelah menang TKO ronde 1 atas mantan juara Kelas Berat Evander Holyfield. Belfort yang berusia 44 tahun, yang hanya memiliki dua pertandingan tinju profesional dalam catatan ringnya, menantang Canelo untuk pertarungan kelas 83,9Kg.

Baca Juga: Justin Bieber Beri Conor McGregor tips Balas bekuk Dustin Poirier

Jika duel Canelo vs Belfort terlaksana, pemenang pertarungan akan dibayar USD30 juta atau sekitar Rp425 miliar. Namun Belfort ragu Canelo berani melawannya di kelas berat. ''Dia tidak akan melawan saya di Kelas 83,9Kg, saya berjanji kepada Anda,” kata Belfort kepada Ashley Haas dari Triller Fight Club selama wawancara pascapertarungan Sabtu malam. ''Dia tidak akan berani datang, saya berjanji. Jika dia melakukannya, kami mendapat USD30 juta.''lanjutnya.

Canelo adalah juara empat divisi yang menguasai Top 10 petinju terbaik, pound-for-pound. Canelo tidak pernah bertinju di atas batas kelas berat ringan 79,3 Kg dan saat ini bersaing dalam divisi 76,2Kg. Petinju Meksiko itu dibayar secara signifikan lebih dari USD30 juta untuk pertarungan penyatuan gelar kelas menengah super yang akan datang melawan Caleb Plant.



Baca Juga: Petarung MMA Meninggal saat Bertarung: Mayoritas Pendarahan Otak!

Canelo yang memiliki rekor 56-1-2 (38 KO) dan Plant (21-0, 12 KO) akan bertarung untuk perebutan sabuk WBA, WBC dan WBO kelas 76,2 Kg dan IBF milik Plant pada 6 November dengan pay-per-view di Las Vegas. Sebelum dia ditanya tentang melawan Canelo, Belfort menyebut superstar media sosial Jake Paul, seorang petinju pemula yang akan menjadi lawan yang jauh lebih masuk akal baginya.

''Sudah waktunya bagi petinju untuk melepaskan clinch - jika saya bisa meraih Anda, jika saya bisa mendapatkan Anda petinju, Anda menonton," kata Belfort. "Kamu perhatikan apa yang terjadi."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top