Azpilicueta Warning Chelsea Tak Terbuai Status Juara Bertahan Liga Champions

Selasa, 14 September 2021 - 21:01 WIB
loading...
Azpilicueta Warning Chelsea Tak Terbuai Status Juara Bertahan Liga Champions
Azpilicueta Warning Chelsea Tak Terbuai Status Juara Bertahan Liga Champions. Foto: Chelsea
A A A
LONDON - Chelsea bentrok Zenit St. Petersburg di Grup H Liga Champions , Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. Cesar Azpilicueta menilai laga di Stamford Bridge itu sebagai lembaran baru meski timnya berstatus juara bertahan.

Klub berjuluk The Blues itu datang ke Liga Champions musim ini sebagai juara bertahan. Meski begitu, Azpilicueta menilai semua tim menghadapi tantangan yang sama pada awal musim. Dia menganggap titel musim lalu tak memberikan banyak keunggulan.



“Momen di Porto itu terasa begitu istimewa. Tetapi, sekarang terdapat tantangan baru di depan kami. Sama seperti tim lain di Eropa, kami memulai dari nol,” kata Azpilicueta di laman resmi klub.
View this post on Instagram

A post shared by SINDOnews (@sindonews)


“Kami harus berjuang untuk berada di posisi itu dan perjalanan dimulai pada laga ini. Pertandingan ini akan sulit. Kami sadar tidak boleh membuat kesalahan. Mulai saat itu, kami harus fokus,” ujarnya.

Chelsea merengkuh gelar Liga Champions 2021/2022 setelah mengalahkan Manchester City di final yang berlangsung di Estadio do Dragao, Portugal, 30 Mei 2021. Saat itu The Blues menang 1-0 lewat gol tunggal Kai Havertz.

“Kami memulai dari nol. Tantangan baru dan menghadapi lawan berat di fase grup. Kami harus bersiap untuk menghadapinya, karena tujuan tim adalah menghadapi semua,” tutur Azpilicueta.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)