Reuben Silitonga Resmi Gabung Bali United

Selasa, 14 September 2021 - 22:30 WIB
loading...
Reuben Silitonga Resmi Gabung Bali United
Reuben Silitonga resmi berseragam Bali United/Foto/baliutd.com
A A A
JAKARTA - Reuben Silitonga resmi berseragam Bali United dengan status pemain pinjaman, Selasa (14/9/2021). Pemain berusa 30 tahun mengaku bangga bisa memperkuat tim asal Bali tersebut.

Reuben merupakan pemain Persis Solo. Dia menjalani trial bersama Serdadu Tridatu –julukan Bali United- dan kini telah resmi menjadi bagian skuat besutan Stefano Cugurra.



Nantinya, Reuben akan mengisi kuota pemain belakang yang sementara ditinggalkan Gunawan Dwi Cahyo. Karena mantan pemain Persija Jakarta itu dalam tahap penyembuhan pasca menjalani operasi lutut kanan.

Usai resmi membela Serdadu tridatu, Reuben mengaku sangat senang dan bangga. Menurutnya ini adalah harapan yang menjadi kenyataan. Dia juga mengakui secara keseluruhan kualitas Bali United sangat bagus.



"Bangga dan bahagia karena sudah lama ingin punya pemikiran untuk bergabung dengan Bali United. Dari harapan menjadi kenyataan," ungkap Reuben dilansir dari situs resmi Bali United .

"Yang saya lihat dari Bali United tentunya prestasi. Kualitas tim pelatih dan para pemainnya. Setelah 3 hari menjalani latihan trial bersama Bali United, saya sudah dapat belajar banyak dari tim ini,” lanjutnya

“Mulai dari komunikasi dengan pelatih, pelayanan dari setiap sesi latihan, eksekusi sampai dengan hasil akhir. Semua pemain juga top class di tim ini," sambungnya.

Sebelum bergabung dengan Persis Solo, Reuben bermain bersama tim di Filipina. Yaitu Stallion FC, Pachanga, Loyola FC, dan Global FC.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3189 seconds (0.1#10.140)