Liga Champions: Susunan Pemain Young Boys vs Manchester United, Ronaldo Jadi Starter

loading...
Liga Champions: Susunan Pemain Young Boys vs Manchester United, Ronaldo Jadi Starter
Laga pembuka penyisihan Grup F Liga Champions 2021/2022 antara Young Boys vs Manchester United (MU) siap digelar. Kedua tim sudah mengumumkan susunan pemainnya. Foto: reuters
BERN - Laga pembuka penyisihan Grup F Liga Champions 2021/2022 antara Young Boys vs Manchester United (MU) siap digelar Selasa (14/9/2021). Kedua tim sudah mengumumkan susunan pemainnya.

Baca Juga: Azpilicueta Warning Chelsea Tak Terbuai Status Juara Bertahan Liga Champions

Young Boys yang akan menjadi tuan rumah di Stade de Suisse Wankdorf, menerapkan formasi 4-2-3-1. Pelatih David Wagner menempatkan Meschack Elia sebagai penyerang tunggal.

Elia nantinya akan dibantu Christian Fassnacht, Michel Aebischer dan Nicolas Ngamaleu. Sementara Vincent Sierro dan Christopher Martins akan jadi penghubung antara lini tengah dengan belakang.



Sedangkan Silvan Hefti, Mohamed Aly Camara, Sandro Lauper dan Ulisses Garcia akan melindungi David von Ballmoos selaku penjaga gawang.

Skema serupa dipakai Man United. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer juga menerapkan formasi 4-2-3-1. David De Gea kembali dipercaya sebagai palang pintu.

Sedangkan Luke Shaw, Harry Maguire, Victor Nilsson Lindeloef dan Aaron Wan-Bissaka mengawal pertahanan. Di depan mereka terdapat Fred dan
Paul Pogba.

Untuk meneror pertahanan Young Boys akan diserahkan kepada Donny van de Beek, Bruno Fernandes dan Jadon Sancho. Lalu, yang tidak boleh terlupa adalah Cristiano Ronaldo.

Solskjaer mempercayakan mantan bintang Juventus itu sebagai penyerang tunggal. CR7 diharapkan bisa memamerkan lagi ketajamannya seperti ketika dua kali menjebol gawang Newcastle United di Liga Inggris.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top