Jelang Liga Champions Liverpool vs AC Milan: Ibrahimovic Hanya Jadi Penonton

loading...
Jelang Liga Champions Liverpool vs AC Milan: Ibrahimovic Hanya Jadi Penonton
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyatakan Zlatan Ibrahimovic bakal absen melawan Liverpool pada laga pertama penyisihan Grup B Liga Champions 2021/2022. Foto Reuters
MILAN - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyatakan Zlatan Ibrahimovic bakal absen melawan Liverpool pada laga pertama penyisihan Grup B Liga Champions 2021/2022. Penyerang gaek asal Swedia itu harus menepi akibat cedera achilles.

Baca Juga: Azpilicueta Warning Chelsea Tak Terbuai Status Juara Bertahan Liga Champions

Kabar buruk ini diterima I Rossonerri jelang bentrok Liverpool di Stadion Anfield, Kamis (16/9/2021) 02:00 WIB. Tentu ini menjadi kerugian besar bagi wakil Liga Inggris itu.

Sebab, laga tersebut merupakan pertandingan pembuka dan diprediksi akan berlangsung sengit. Sebab kedua tim sedang mencatat performa apiknya di liga domestik.



Pioli mengonfirmasi langsung berita bakal absennya veteran yang bulan depan akan berusia 40 tahun itu. Dia mengatakan Ibrahimovic mengalami cedera achilles saat laga melawan Lazio di Liga Italia. Dan, dia enggan ambil resiko.

"Usai laga melawan Lazio, dia mengalami cedera achilles. Hari ini dia mencoba berlatih tetapi kami tidak akan mengambil risiko,” kata Pioli dilansir dari Goal Internasional.

Dengan usia tidak lagi muda, Ibrahimovic kerap kali mengalami cedera. Imbasnya, dia cukup sering masuk ruang perawatan dan hanya jadi penonton saat Milan bertanding.

Mantan pemain Barcelona itu sempat melewatkan awal musimnya bersama Milan karena cedera lutut yang menerpanya pada Mei lalu. Sekaligus membuatnya absen di ajang Piala Eropa 2020.

Baca Juga: Reuben Silitonga Resmi Gabung Bali United

Tak hanya itu, pada awal musim 2020/2021 Ibrahimovic juga kerap mengalami masalah pada betisnya. Terlebih dia sempat terjangkit Covid-19 yang mengakibatkan absen dalam 28 pertandingan di musim lalu.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top