Jelang Liga Champions Inter Milan vs Real Madrid: Simone Inzaghi Lupakan Rekor Pertemuan

Rabu, 15 September 2021 - 04:30 WIB
loading...
Jelang Liga Champions Inter Milan vs Real Madrid: Simone Inzaghi Lupakan Rekor Pertemuan
Duel Inter Milan vs Real Madrid di Liga Champions 2021/2022 akan segera berlangsung. Pelatih Simone Inzaghi tidak mau memikirkan catatan pertemuan musim lalu. Foto: reuters
A A A
MILAN - Laga Inter Milan vs Real Madrid di penyisihan Grup D Liga Champions 2021/2022 akan berlangsung Kamis (16/9/2021). Pelatih Simone Inzaghi tidak mau memikirkan catatan pertemuan dengan Los Blancos pada musim lalu.



Grup D Liga Champions musim ini seakan-akan tayangan ulang musim lalu. Sebab, Inter dan Madrid kembali tergabung di grup yang sama. Dalam waktu dekat, mereka akan bentrok di Giuseppe Meazza.

Inter memiliki rekor pertemuan yang buruk di Liga Champions musim lalu. Berada di Grup B, wakil Liga Italia itu harus mengalami kekalahan di dua pertemuan melawan Madrid.

Pertemuan pertama di Estadio Alfredo Di Stefano, Inter takluk 2-3. Kemudian pertemuan berikutnya bermain di markas sendiri, I Nerazzurri asuhan Antonio Conte saat itu dihajar 0-2.

Kini, perombakan besar-besaran sudah terjadi di kedua klub. Hal itu yang menjadi keyakinan Inzaghi bahwa Inter mampu mengakhiri rekor buruk itu.

Inzaghi juga percaya diri dengan rekor bagus yang dicatatnya di fase grup Liga Champions. Ya, musim lalu bersama Lazio, dia mampu melewati Grup F tanpa menelan kekalahan.

“Dengan Lazio saya menyelesaikan grup tanpa terkalahkan, dan melanjutkan ke babak sistem gugur yang indah. Kami mulai melawan tim terkuat – masa lalu adalah masa lalu, kami memiliki kesempatan untuk melakukan hal positif di masa sekarang,” katanya

Tak hanya itu, Inzaghi juga mengaku telah memiliki cara untuk meredam permainan Real Madrid di musim ini. Salah satunya, dia akan menjaga selama mungkin penguasaan bola.

Di akhir ia berbicara soal kualitas Real Madrid yang menghibur para penggemar. Ini membuatnya termotivasi memberikan yang terbaik dalam laga yang akan dihelat di San Siro itu.

“Kami harus berada dalam kondisi terbaik kami di kedua fase permainan karena Madrid akan memiliki banyak kualitas, kami harus pandai menjaga penguasaan bola. Ketika kami menguasai bola, kami harus mencoba membuat mereka berlari,” ucapnya.



“Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa untuk dinikmati. Kami menantang tim yang sangat kuat dengan pelatih yang luar biasa, kami akan mencoba melakukan yang terbaik,” lanjutnya, dikutip laman Sempre Inter.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)