Jelang Liga Champions Inter Milan vs Real Madrid: Simone Inzaghi Lupakan Rekor Pertemuan

loading...
Jelang Liga Champions Inter Milan vs Real Madrid: Simone Inzaghi Lupakan Rekor Pertemuan
Duel Inter Milan vs Real Madrid di Liga Champions 2021/2022 akan segera berlangsung. Pelatih Simone Inzaghi tidak mau memikirkan catatan pertemuan musim lalu. Foto: reuters
MILAN - Laga Inter Milan vs Real Madrid di penyisihan Grup D Liga Champions 2021/2022 akan berlangsung Kamis (16/9/2021). Pelatih Simone Inzaghi tidak mau memikirkan catatan pertemuan dengan Los Blancos pada musim lalu.

Baca Juga: Azpilicueta Warning Chelsea Tak Terbuai Status Juara Bertahan Liga Champions

Grup D Liga Champions musim ini seakan-akan tayangan ulang musim lalu. Sebab, Inter dan Madrid kembali tergabung di grup yang sama. Dalam waktu dekat, mereka akan bentrok di Giuseppe Meazza.

Inter memiliki rekor pertemuan yang buruk di Liga Champions musim lalu. Berada di Grup B, wakil Liga Italia itu harus mengalami kekalahan di dua pertemuan melawan Madrid.



Pertemuan pertama di Estadio Alfredo Di Stefano, Inter takluk 2-3. Kemudian pertemuan berikutnya bermain di markas sendiri, I Nerazzurri asuhan Antonio Conte saat itu dihajar 0-2.

Kini, perombakan besar-besaran sudah terjadi di kedua klub. Hal itu yang menjadi keyakinan Inzaghi bahwa Inter mampu mengakhiri rekor buruk itu.

Inzaghi juga percaya diri dengan rekor bagus yang dicatatnya di fase grup Liga Champions. Ya, musim lalu bersama Lazio, dia mampu melewati Grup F tanpa menelan kekalahan.

“Dengan Lazio saya menyelesaikan grup tanpa terkalahkan, dan melanjutkan ke babak sistem gugur yang indah. Kami mulai melawan tim terkuat – masa lalu adalah masa lalu, kami memiliki kesempatan untuk melakukan hal positif di masa sekarang,” katanya

Tak hanya itu, Inzaghi juga mengaku telah memiliki cara untuk meredam permainan Real Madrid di musim ini. Salah satunya, dia akan menjaga selama mungkin penguasaan bola.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top