Hasil Liga Champions: Young Boys vs Manchester United, Tuan Rumah Lakukan Comeback

Rabu, 15 September 2021 - 01:47 WIB
loading...
A A A
Christian Fassnacht sempat menciptakan situasi berbahaya lewat tembakan kerasnya dari dalam kotak penalti. Akan tetapi, De Gea cukup sigap untuk menghalau bola.

Petaka untuk Man United terjadi di menit ke-36. Aaron Wan-Bissaka dikartu merah wasit usai melakukan pelanggaran keras kepada Martins Pereira.

Solskjaer langsung menarik keluar Jadon Sancho dan memasukkan Diogo Dalot demi menambal kekosongan di lini pertahanan timnya. Unggul jumlah pemain dimanfaatkan dengan baik oleh para penggawa Young Boys.

Kubu tuan rumah bahkan nyaris mencetak gol penyeimbang andai Fassnacht tidak melebar ke sisi kanan gawang. Tim asal Swiss itu berbalik menekan. Akan tetapi, skor 1-0 untuk keunggulan Man United tetap bertahan hingga jeda.

Babak Kedua

Usai turun minum, Man United yang kalah jumlah pemain cenderung tampil lebih hati-hati dan memperlambat tempo permainan. Situasi ini terus dimanfaatkan kubu tuan rumah untuk membangun serangan.

Sejumlah peluang berhasil diciptakan para pemain Young Boys. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta pada menit ke-66.

Moumi Ngamaleu mencetak gol penyeimbang bagi Young Boys usai memanfaatkan umpan kiriman Silvan Hefti. Young Boys menyamakan kedudukan 1-1 atas Man United.

Beberapa menit setelah kebobolan, Solskjaer menarik keluar Ronaldo dan Fernandes. Pelatih Norwegia itu memasukkan tenaga baru yakni Jesse Lingard dan Nemanja Matic untuk membantu lini pertahanan.

Young Boys terus menekan. Gol Theoson Siebatcheu di menit-menit akhir membuat publik Stade de Suisse bergemuruh. Setan Merah takluk 1-2 di akhir laga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)