Hasil Liga Champions: Young Boys vs Manchester United, Tuan Rumah Lakukan Comeback

Rabu, 15 September 2021 - 01:47 WIB
loading...
Hasil Liga Champions: Young Boys vs Manchester United, Tuan Rumah Lakukan Comeback
Manchester United (MU) urung mengalahkan Young Boys pada laga pertama penyisihan Grup F Liga Champions 2021/2022. Sebab, laga itu dimenangkan tuan rumah 2-1. Foto: reuters
A A A
BERN - Manchester United (MU) urung mengalahkan Young Boys pada laga pertama penyisihan Grup F Liga Champions 2021/2022. Sebab, laga itu dimenangkan tuan rumah 2-1.

Duel Young Boys vs di Stade de Suisse Wankdorf, Selasa (14/9/2021) berakhir dengan kejutan. Setan Merah sempat unggul dulu lewat gol Cristiano Ronaldo di babak pertama.

Namun, Young Boys tanpa diduga bisa membalik keadaaan. Wakil Swiss itu mencetak dua gol beruntun melalui Nicolas Ngamaleu dan Theoson Jordan Siebatcheu setelah jeda.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Man United langsung membangun serangan sejak menit pertama. Armada Ole Gunnar Solskjaer dengan cepat mengepung lini pertahanan lawan untuk mencari peluang.

Tak butuh waktu lama, Ronaldo langsung membawa wakil Liga Inggris itu unggul di menit ke-13. Berawal dari umpan Bruno Fernandes dari sisi lapangan, CR7 berada di posisi tepat untuk melakukan sontekan ke gawang.

Bola yang sempat ditahan kiper Young Boys, David von Ballmoos terlepas dan bergulir melewati kaki yang kemudian masuk ke gawang. Man United unggul 1-0.

Meski terus mendapat tekanan, mental para penggawa tuan rumah tak lantas ciut. Young Boys bahkan beberapa kali sempat mengancam gawang Man United yang dikawal David De Gea.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)