Hasil Liga Champions: Sevilla vs Salzburg Lahirkan Empat Penalti, Berakhir Imbang

Rabu, 15 September 2021 - 01:59 WIB
loading...
Hasil Liga Champions: Sevilla vs Salzburg Lahirkan Empat Penalti, Berakhir Imbang
Laga Sevilla vs Salzburg di laga pertama Grup G Liga Champions 2021/2022 berakhir imbang 1-1. Uniknya duel ini diwarnai empat tendangan penalti. Foto: reuters
A A A
SEVILLA - Laga Sevilla vs Salzburg di laga pertama Grup G Liga Champions 2021/2022, Selasa (14/9/2021) berakhir imbang 1-1. Menariknya laga yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez ini diwarnai empat tendangan penalti.

Keempat penalti terjadi di babak pertama, tiga untuk Salzburg dan satu untuk Sevilla. Namun hanya dua yang mampu berbuah gol yakni diciptakan oleh Luka Sucic (21’) dari Salzburg dibalas Ivan Rakitic (42’).



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Di awal babak pertama penguasaan bola lebih banyak dikuasai Sevilla. Namun Salzburg juga berbahaya dari segi serangan balik.

Sampai-sampai serangan yang diakhiri dengan akselerasi Adeyemi di kotak penalti harus dilanggar oleh Diego Carlos saat laga baru berjalan 13 detik. Tendangan penalti pertama dilakukan oleh Adeyemi namun bola hanya melebar ke samping gawang.

Masih dengan skema yang sama, Sevilla melancarkan serangan bertubi-tubi. Namun lagi-lagi mereka terpedaya dengan serangan balik yang diakhiri dengan kelihaian Adeyemi di kotak penalti.

Akhirnya Salzburg mendapat penalti yang kedua pada menit 21. Kali ini Luka Sucic yang dipercaya menjadi algojo dan mampu menjawabnya dengan gol. Skor menjadi 1-0 untuk Salzburg.

Salzburg lagi-lagi dapat hadiah penalti yang ketiga di menit 36. Sucic yang mengambil kesempatan kedua kali ini gagal menyarangkan bola. Tendangannya membentur tiang gawang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)