Jelang Liga Champions Liverpool vs AC Milan, Klopp Ingin Poin Penuh

Rabu, 15 September 2021 - 15:04 WIB
loading...
Jelang Liga Champions Liverpool vs AC Milan, Klopp Ingin Poin Penuh
Partai Liverpool vs AC Milan di penyisihan Grup B Liga Champions 2021/2022 menjadi fokus Juergen Klopp. Pelatih asal Jerman itu bidik poin penuh. Foto: reuters
A A A
LIVERPOOL - Partai Liverpool vs AC Milan di penyisihan Grup B Liga Champions 2021/2022 menjadi fokus Juergen Klopp. Pelatih asal Jerman itu enggan membuang kesempatan untuk meraih penuh di depan pendukung setia.



Liverpool akan menjamu I Rosonerri di Stadion Anfield, Kamis (16/9/2021). Ini akan menjadi laga sulit bagi wakil Liga Inggris itu. Sebab, Klopp mengakui Milan saat ini cukup berbahaya.

Mantan juru taktik Borussia Dortmund itu itu mengakui peningkatan performa AC Milan di bawah asuhan Stefano Pioli. Meski demikian di tetap mengincar kemenangan.

“Milan telah lama tidak bermain Liga Champions. Mereka telah bermain baik dalam 18 bulan terakhirnya,” ucap Klopp dilansir dari Football Italia.

“Mereka memulai musim ini dengan baik jadi itu akan sulit. Ada beberapa pertandingan bagus di Liga Champions dan ini salah satunya,” lanjutnya.

Meski begitu, Klopp juga tidak mau membuang kesempatan laga kandangnya ini. Sebab, Liverpool cukup lama tidak bermain dihadapan Liverpudlian. Apalagi ini laga pertama di Liga Champions musim ini.

Dengan adanya dukungan fans setia, pelatih berusia 54 tahun itu bertekad mencuri poin penuh dari Milan. Klopp mengakui sangat antusias untuk meladeni utusan Liga Italia itu.

“Ini tentang mendapatkan poin penuh. Kami tidak boleh membuang kesempatan ini karena sudah lama kami tidak bertanding di Anfield dengan hadirnya para suporter,” ungkapnya.



“Bermain malam-malam di Anfield, saya sudah tidak sabar lagi,” tutup Klopp.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2790 seconds (0.1#10.140)