Liga Champions: Babak Pertama Barcelona vs Bayern Muenchen, Kampiun Liga Jerman Memimpin

Rabu, 15 September 2021 - 02:56 WIB
loading...
Liga Champions: Babak Pertama Barcelona vs Bayern Muenchen, Kampiun Liga Jerman Memimpin
Bayern Muenchen unggul sementara di babak pertama atas Barcelona pada laga perdana Grup E Liga Champions 2021/2022. Foto: Reuters
A A A
BARCELONA - Bayern Muenchen unggul sementara di babak pertama atas Barcelona pada laga perdana Grup E Liga Champions 2021/2022, Rabu (15/9/2021). Dalam laga yang berlangsung di Camp Nou ini tim tamu unggul 1-0 melalui gol Thomas Muller.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Mengawali babak pertama kedua tim sama-sama langsung bermain menekan. Jual beli serangan pun terjadi sepanjang 15 menit pertama. Memphis Depay di Barcelona menjadi momok menakutkan pertahanan Munich, berlaku juga sebaliknya pada diri Robert Lewandowski.

Permainan cepat dari kaki ke kaki ditunjukkan kedua kesebelasan. Setiap kali Bayern Munich menyerang hingga menciptakan peluang, tak lama kemudian Barcelona juga melakukan hal yang sama.

Contohnya pada menit 18, Leroy Sane mendapat kesempatan melakukan tendangan voli kencang namun masih dapat ditepis dengan satu tangan Ter Stegen. Setelahnya, giliran Luuk de Jong dari Barcelona yang hampir memperdaya bek Munich.

Peluang kembali tercipta di menit 26 dari Bayern Munich melalui kaki Musiala, namun bola mampu diblok Gerard Pique. Di menit yang sama langsung dibalas dengan serangan Barcelona yang berujung sundulan Depay, namun bola masih melambung di atas gawang.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba dari Bayern Munich. Permainan dari kaki ke kaki di depan kotak penalti Barca diakhiri dengan tendangan jarak jauh Thomas Muller. Tendangannya membentur Eric Garcia dan membelokkan bola ke celah kosong gawang. Skor 1-0 untuk Munich.

Sampai di penghujung babak kedua tim sama-sama tidak mampu menembus pertahanan lawan. Skor 1-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)