Liga Champions: Kalah Saat Young Boys vs Manchester United, Maguire Sebut Semuanya Salah

loading...
Liga Champions: Kalah Saat Young Boys vs Manchester United, Maguire Sebut Semuanya Salah
Manchester United (MU) dikalahkan Young Boys pada laga pertama Grup F Liga Champions 2021/2022. Harry Maguire meresponnya dengan tidak mencari kambing hitam. Foto: reuters
BERN - Manchester United (MU) tersungkur pada laga pertama Grup F Liga Champions 2021/2022 kontra Young Boys. Harry Maguire meresponnya dengan tidak mencari kambing hitam.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Young Boys vs Manchester United, Tuan Rumah Lakukan Comeback

Duel Young Boys vs MU yang berlangsung di Stade de Suisse Wankdorf, Selasa (14/9/2021) berakhir dengan skor 2-1. Padahal, Setan Merah sempat unggul dulu lewat Cristiano Ronaldo. Namun, dua tuan rumah bisa membalik keadaan.

Maguire selaku bek dan kapten Setan Merah menyampaikan komentar terkait kekalahan dari wakil Swiss itu. Dia menyatakan semua pemain MU bersalah.



Utusan Liga Inggris itu sebenarnya mengawali pertandingan dengan sangat baik. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer begitu mendominasi permainan atas Young Boys.

Man United bahkan unggul lebih dulu lewat gol Ronaldo di menit ke-13. Akan tetapi, petaka bagi tim tamu terjadi di menit ke-35 setelah Aaron Wan-Bissaka mendapat kartu merah akibat pelanggaran keras kepada pemain lawan.

Situasi ini kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh kubu tuan rumah. Young Boys akhirnya menekuk Man United setelah berhasil mencetak dua gol beruntun di babak kedua.

Maguire mengakui ini merupakan hasil yang mengecewakan terlebih jika melihat penampilan Man United di babak pertama. Namun, dia juga tak ingin timnya terlalu meratapi kekalahan ini agar bisa fokus menghadapi pertandingan berikutnya.

"Ini adalah pertandingan pertama di grup. Kami memiliki banyak pertandingan untuk bangkit dan kami harus melakukannya. Kami akan mencoba dan mengambil tiga poin di pertandingan berikutnya dan membangun momentum dari sana," ujar Maguire dilansir dari laman resmi UEFA.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top