Hasil Liga Champions: Barcelona vs Bayern Muenchen, Tuan Rumah Dipermalukan

Rabu, 15 September 2021 - 03:58 WIB
loading...
Hasil Liga Champions: Barcelona vs Bayern Muenchen, Tuan Rumah Dipermalukan
Partai pertama Grup E Liga Champions 2021/2022 antara Barcelona vs Bayern Muenchen menjadi pusat perhatian. Pasalnya, Blaugrana dipermalukan lantaran kalah 0-3. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Partai pertama Grup E Liga Champions 2021/2022 antara Barcelona vs Bayern Muenchen menjadi pusat perhatian. Pasalnya, pada laga yang berlangsung di Camp Nou, Rabu (15/9/2021) itu, Blaugrana dipermalukan lantaran kalah 0-3.

Berstatus tuan rumah, Barcelona sejatinya cukup diunggulkan atas Bayern. Tapi, kenyataannya berbeda. Utusan Liga Spanyol itu malah dihajar tiga gol tanpa balas.

Bayern yang merupakan kampiun Liga Jerman, tiga kali menjebol gawang Barcelona melalui Thomas Mueller (34) dan Robert Lewandowski (56 dan 85).



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Mengawali babak pertama kedua tim sama-sama langsung bermain menekan. Jual beli serangan pun terjadi sepanjang 15 menit pertama. Memphis Depay di Barcelona menjadi momok menakutkan pertahanan Bayern , berlaku juga sebaliknya pada diri Robert Lewandowski.

Permainan cepat dari kaki ke kaki ditunjukkan kedua kesebelasan. Setiap kali Bayern menyerang hingga menciptakan peluang, tak lama kemudian Barcelona juga melakukan hal yang sama.

Contohnya pada menit 18, Leroy Sane mendapat kesempatan melakukan tendangan voli kencang namun masih dapat ditepis dengan satu tangan Ter Stegen. Setelahnya, giliran Luuk de Jong dari Barcelona yang hampir memperdaya bek Bayern.

Peluang kembali tercipta di menit 26 dari Bayern melalui kaki Musiala, namun bola mampu diblok Gerard Pique. Di menit yang sama langsung dibalas dengan serangan Barcelona yang berujung sundulan Depay, namun bola masih melambung di atas gawang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2717 seconds (0.1#10.140)