Hasil Liga Champions: Barcelona vs Bayern Muenchen, Tuan Rumah Dipermalukan

Rabu, 15 September 2021 - 03:58 WIB
loading...
A A A
Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba dari Bayern . Permainan dari kaki ke kaki di depan kotak penalti Barca diakhiri dengan tendangan jarak jauh Thomas Muller. Tendangannya membentur Eric Garcia dan membelokkan bola ke celah kosong gawang. Skor 1-0 untuk Munich.

Sampai di penghujung babak kedua tim sama-sama tidak mampu menembus pertahanan lawan. Skor 1-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Babak Kedua:

Memasuki babak kedua, Barcelona tampak masih belum menaikkan tempo permainan. Mereka justru lebih sering menerima tekanan Bayern yang bermain semakin cepat.

Dalam waktu lima menit, Bayern bahkan telah menciptakan dua peluang. Namun, upaya dari Leroy Sane dan Lewandowski masih mampu diselamatkan kiper Ter Stegen.

Bayern berhasil menggandakan keunggulan di menit 55. Tendangan voli Musiala dari luar kotak penalti membentur tiang gawang, kemudian bola muntah mengarah tepat di kaki Robert Lewandowski. Skor menjadi 2-0.

Meski ketinggalan, hari ini menjadi spesial untuk gelandang Brasil Philippe Coutinho. Pemain berusia 29 tahun ini akhirnya menjalani debutnya di musim ini ketika menggantikan Luuk de Jong di menit 66.

Pergantian itu tampaknya tak begitu berpengaruh. Pasalnya mereka kembali menerima mimpi buruk di kala Lewandowski mencetak gol keduanya di laga ini pada menit 84. Skor pun menjadi 3-0 untuk kenggulan Bayern .

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Young Boys vs Manchester United, Tuan Rumah Lakukan Comeback

Susunan Pemain Barcelona vs Bayern Munich:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)