Hasil Liga Champions: Chelsea vs Zenit, Lukaku Jadi Pahlawan Lagi

Rabu, 15 September 2021 - 04:04 WIB
loading...
Hasil Liga Champions: Chelsea vs Zenit, Lukaku Jadi Pahlawan Lagi
Chelsea menang 1-0 di ajang Liga Champions 2021/2022 Grup H kontra Zenit Saint Petersburg. The Blues raih poin penuh berkat gol tunggal Romelu Lukaku. Foto: reuters
A A A
LONDON - Chelsea meraih hasil positif di ajang Liga Champions 2021/2022 Grup H kontra Zenit Saint Petersburg. Tampil di Stamford Bridge, Rabu (15/9/2021) The Blues menang 1-0 berkat gol tunggal Romelu Lukaku di babak kedua.

Zenit berhasil menahan imbang Chelsea di babak pertama. Akan tetapi, pertahanan mereka runtuh di menit ke-69 berkat kerja sama Cesar Azpilicueta dan Romelu Lukaku.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Chelsea langsung memberikan tekanan kepada para pemain Zenit yang menguasai bola di awal pertandingan. Mason Mount berhasil merebut bola dan membangun serangan bagi tim tuan rumah.

Umpannya tepat mengarah kepada Lukaku yang berada tepat di lini pertahanan lawan. Akan tetapi, striker asal Belgia itu tidak mendapatkan ruang yang cukup untuk melepaskan tembakan.

Zenit memberikan respons cepat dengan bermain lebih terbuka. Mereka memperlambat tempo untuk mencari celah kelengahan tim tuan rumah.

Akan tetapi, para penggawa The Blues tak butuh waktu lama untuk kembali menguasai permainan. Zenit bahkan baru mendapat tembakan ke arah gawang di menit ke-38.

Berawal dari skema sepak pojok, kerja sama Claudinho dan Yaroslav Rakitskiy sempat mengancam gawang Edouard Mendy. Kedua tim kembali saling serang, akan tetapi skor kacamata tak berubah hingga turun minum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.3034 seconds (0.1#10.140)