Hasil Liga Champions: Malmo vs Juventus, Si Nyonya Tua Menang Telak

loading...
Hasil Liga Champions: Malmo vs Juventus, Si Nyonya Tua Menang Telak
Juventus menang telak di kandang Malmo FF dalam laga pertama Liga Champions 2021/2022. Duel Malmo vs Juventus di Eleda Stadion berakhir dengan skor 3-0. Foto: twitter
MALMO - Juventus menang telak di kandang Malmo FF dalam laga pertama Liga Champions 2021/2022, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. Duel Malmo vs Juventus di Eleda Stadion berakhir dengan skor 3-0.

Nama Alex Sandro (23), Paulo Dybala (45) dan Alvaro Morata (45) terpampang di papan skor pad alaga tandang itu.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Barcelona vs Bayern Muenchen, Tuan Rumah Dipermalukan

Jalannya Pertandingan



Babak Pertama:

Juventus memberikan tekanan pertama ke gawang lawan di awal babak. Sundulan Alex Sandro pada menit 2 mengarah di atas mistar gawang.

Dominasi Juventus terus terlihat memasuki menit ke-15 namun bukan berarti Malmo tanpa serangan. Malmo mendapatkan kesempatan dari tendangan voli Rieks di menit 17 namun sayang bola masih mengarah ke atas gawang.

Namun tak bisa dibohongi kualitas lini serang yang diatur oleh Bentancur, Cuadrado, dan Alex Sandro membuat pertahanan Malmo kocar kacir. Hasilnya di menit 23, Juventus membuka keran golnya melalui sontekan Alex Sandro. Skor 1-0 untuk Juventus.

Cepatnya pola serangan Juventus membuat Malmo kewalahan dan memaksa bermain kasar. Menit 41, Alvaro Morata dijatuhkan di kotak terlarang yang berujung tendangan penalti. Paulo Dybala yang jadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Skor menjadi 2-0.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top