Dybala Girang Akhiri Dahaga Gol di Liga Champions

loading...
Dybala Girang Akhiri Dahaga Gol di Liga Champions
Paulo Dybala kegirangan setelah membantu Juventus menang 3-0 atas Malmo pada laga pembuka penyisihan Grup H Liga Champions di Stadion Eleda Rabu (15/9/2021) dini hari WIB / Foto: Instagram Juventus
MALMO - Paulo Dybala kegirangan setelah membantu Juventus menang 3-0 atas Malmo pada laga pembuka penyisihan Grup H Liga Champions di Stadion Eleda Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. Ini pertama kalinya pemain berusia 27 tahun itu membobol gawang lawan di kompetisi antarklub Eropa sejak November 2020.

Dybala mengaku sangat senang dan bangga berhasil mencetak gol tersebut. Ia pun mengaku semakin percaya diri menghadapi laga berikutnya.

BACA JUGA: Liga Champions, Hasil Pertandingan dan Klasemen Sementara: Barcelona dan MU Merana

"Saya senang bisa mencetak gol, itu membantu kepercayaan diri saya, jadi saya bisa bermain lebih santai dan membantu tim,” kata Dybala dikutip dari laman Football Italia, Rabu (15/9/2021).



"Kami tahu bahwa hasil dan penampilan kami baru-baru ini tidak bagus, tetapi ini adalah kompetisi yang berbeda dan kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kami melakukannya dengan tenang, sebagai tim besar, dan mendapatkan hasil yang kami butuhkan. Sekarang kita harus terus berjalan di sepanjang jalan ini,” lanjutnya.

BACA JUGA: Hasil Liga Champions: Malmo vs Juventus, Si Nyonya Tua Menang Telak

Sementara itu, Dybala mengungkapkan keinginannya untuk membarui kontraknya dengan Juventus. Sekadar informasi, pemain berpaspor Argentina itu masih menyisakan satu tahun kontraknya dengan Si NYonya Tua.

"Perpanjangan saya? Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik. Para pihak sedang berbicara, ada harapan besar dari semua orang. Kami berharap untuk akhir yang baik."
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top