Liga Champions, Hasil Pertandingan dan Klasemen Sementara: Barcelona dan MU Merana

loading...
Liga Champions, Hasil Pertandingan dan Klasemen Sementara: Barcelona dan MU Merana
Penyisihan grup Liga Champions 2021/2022 sudah dimulai pada Selasa (14/9/2021). Ada sejumlah laga seru, diantaranya Barcelona vs Bayern Muenchen yang berujung kakalahan tuan rumah. Foto: twitter
BARCELONA - Penyisihan grup Liga Champions 2021/2022 sudah dimulai pada Selasa (14/9/2021). Ada sejumlah pertandingan seru, diantaranya Barcelona vs Bayern Muenchen yang berujung kakalahan tuan rumah. Juga ada duel Villarreal vs Atalanta dengan hasil imbang.

Info Grafis: Jadwal Liga Champions 2021-2022: Fase Grup 14-16 September 2021

Kejutan diawali partai Young Boys vs Manchester United (MU) di Grup F. Bertandang ke Stade de Suisse Wankdorf, Setan Merah yang merupakan tim besar Liga Inggris sangat diunggulkan.

Prediksi itu hampir jadi kenyataan karena Man United unggul dulu lewat Cristiano Ronaldo. Tapi, Young Boys yang mewakili Swiss tanpa diduga bisa membalik keadaan.



Baca Juga: Hasil Liga Champions: Young Boys vs Manchester United, Tuan Rumah Lakukan Comeback

Sedangkan pertemuan Villarreal vs Atalanta di Estadio de la Ceramica, Rabu (15/9/2021) juga di Grup F berkesudahan 2-2. Tuan rumah sejatinya sempat membalik keadaan jadi 2-1 setelah Manuel Trigueros (39) dan Arnaut Danjuma (73) membalas gol Remo Freuler (6).

Namun, kemenangan Villarreal yang sudah di depan mata sirnah karena Robin Gosens bisa menyamakan kedudukan menjelang akhir laga setelah meneruskan umpan Aleksey Miranchuk.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Sevilla vs Salzburg Lahirkan Empat Penalti, Berakhir Imbang

Hal menakjubkan terjadi di Camp Nou saat Barcelona vs Bayern. Pada laga pertama Grup F itu, tidak ada yang mengira Blaugrana bakal kalah 0-3 akibat gol Thomas Mueller (34) dan brace Robert Lewansowski (56 dan 85).
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top