Lingard Bikin Blunder, Sikap Ronaldo dan Solskjaer Mengejutkan!

loading...
Lingard Bikin Blunder, Sikap Ronaldo dan Solskjaer Mengejutkan!
Cristiano Ronaldo mendesak rekan setimnya untuk bangkit setelah Manchester United gagal membawa pulang tiga poin dari markas Young Boys / Foto: Telegraph
BERN - Cristiano Ronaldo mendesak rekan setimnya untuk bangkit setelah Manchester United gagal membawa pulang tiga poin dari markas Young Boys. Pada laga pembuka Grup F Liga Champions 2021-2022, Setan Merah kalah dengan skor 1-2.

Ronaldo sempat membawa Man United unggul lebih dulu saat laga baru berjalan 13 menit. Tapi kontribusi pemain yang telah memainkan penampilan ke-177 di Liga Champions itu berantakan setelah tuan rumah mampu membalikkan keadaan menjadi 1-2.

Bukan Ronaldo yang mendapat sorotan dari kekalahann ini. Justru Jesse Lingard yang menjadi bulan-bulanan setelah ia salah mengirimkan umpan yang membuat Theoson Siebatcheu.

BACA JUGA: Liga Champions: Kalah Saat Young Boys vs Manchester United, Maguire Sebut Semuanya Salah



"Bukan hasil yang kami inginkan, tetapi sekarang saatnya untuk pulih dengan baik dan fokus pada pertandingan berikutnya!" tulis Ronaldo pada akun media sosial Twitternya.

Ini merupakan kekalahan ketujuh Man United dari 11 pertandingan di Liga Champions selama dilatih Ole Gunnar Solskjaer. "Itu adalah sepak bola untuk Anda di level tertinggi. Kurang konsentrasi, membuat kesalahan dan Anda mendapatkan hukuman," sesal Solskjaer dikutip dari Metro, Rabu (15/9/2021).

"Kami melakukannya tahun lalu di Eropa, kami kebobolan dua serangan balik yang ceroboh terhadap Basaksehir. Hari ini di detik-detik terakhir Jesse Lingard ingin bermain aman dan satu operan salah tempat dan Anda kebobolan gol. Jika Jesse mendapat kesempatan itu lagi, dia akan memutar dan membersihkannya, tetapi kami akan belajar darinya," ungkap Solskjaer.

BACA JUGA: Hasil Liga Champions: Young Boys vs Manchester United, Tuan Rumah Lakukan Comeback

Sementara kapten Harry Maguire menolak untuk menyalahkan Lingard. Dikatakannya, dalam sepak bola siapa pun bisa melakukan kesalahan.

"Itulah sepak bola. Orang-orang membuat kesalahan, kami tidak menyalahkan Jesse. Saya yakin semua orang di lapangan itu hari ini telah membuat kesalahan. Saya yakin Jesse akan bangkit," pungkas Maguire.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top