Horor Barcelona Dicukur Muenchen, Suporter Teriak Koeman Out!

loading...
Horor Barcelona Dicukur Muenchen, Suporter Teriak Koeman Out!
Spanduk bertuliskan Koeman Out menghiasi Camp Nou setelah Barcelone menelan kekalahan memalukan dari Bayern Muenchen dengan skor 0-3 pada babak penyisihan Grup E Liga Champions 2021-2022, Rabu (15/9/2021) / Foto: China Daily
BARCELONA - Spanduk bertuliskan Koeman Out menghiasi Camp Nou setelah Barcelone menelan kekalahan memalukan dari Bayern Muenchen dengan skor 0-3 pada babak penyisihan Grup E Liga Champions 2021-2022 , Rabu (15/9/2021).

Hasil minor ini memperburuk rekor Barcelona ketika berhadapan melawan Muenchen. Musim lalu, Blaugrana juga harus mengalami kekalahan pahit di kandang sendiri dengan skor 2-8.

Barcelona menderita delapan kekalahan dari Muenchen di kompetisi besar Eropa, dua kali lebih banyak dari yang mereka alami melawan klub lain. Barca juga kebobolan setidaknya tiga gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka melawan FC Hollywood (total 21 gol).

BACA JUGA: Hasil Liga Champions: Barcelona vs Bayern Muenchen, Tuan Rumah Dipermalukan



Dilansir dari Daily Mail, Rabu (15/9/2021), Koeman memang sudah menjadi sasaran empuk untuk disalahkan ketika Barca mengalami kekalahan. Hasil minor ini bukan pertama kalinya para penggemar mendesak pelatih asal Belanda itu untuk segera keluar dari Camp Nou.

Kekurangan striker berpengalaman menjadi dalih dari Koeman pada kekalahan Barcelona malam tadi. Beberapa pemain andalannya seperti Ansu Fati, Ousmane Dembele, dan Sergio Aguero tidak bisa dimainkan karena mengalami cedera.

BACA JUGA: Liga Champions, Hasil Pertandingan dan Klasemen Sementara: Barcelona dan MU Merana

Kekalahan itu membuat posisi Barcelona menjadi terancam. Mereka harus puas bertengger sebagai juru kunci Grup E Liga Champions 2021-2022.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top