Media Spanyol Cemooh Barcelona Usai Dipermalukan Bayern Muenchen

loading...
Media Spanyol Cemooh Barcelona Usai Dipermalukan Bayern Muenchen
Media Spanyol mencemooh Barcelona seusai dipermalukan Bayern Muenchen/Foto/Twitter
BARCELONA - Media Spanyol mencemooh Barcelona seusai dipermalukan Bayern Muenchen di Camp Nou pada laga perdana Grup E di Liga Champions 2021/2022 . Pasukan Ronald Koeman keok 0-3, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

Media Spanyol menyebut Barcelona lemah dan miskin kreasi. Sebagai Tuan Rumah, Barcelona gagal mencetak gol sehingga menambah tekanan pada sang pelatih Ronald Koeman.

Baca juga: Chelsea Ukir Rekor Clean Sheet: 23 Laga Tanpa Kebobolan di Semua Kompetisi!

Setelah menorehkan catatan buruk tersebut, Barcelona mendapat kritikan keras dan cercaan di surat kabar atau media massa di Spanyol.



Media olahraga terkemuka, Marca, menunjukkan gambar besar Robert Lewandowski dan Thomas Muller yang sedang melakukan tos. Yang mana kedua pemain tersebut memberikan kontribusi luar biasa bagi Bayern.

Baca juga: Horor Barcelona Dicukur Muenchen, Suporter Teriak Koeman Out!

Menurut laporan Daily Mail, Marca menuliskan judul utama yang apabila diterjemahkan bebas ke dalam bahasa Indonesia berarti “Barcelona yang Malang dan Bayern yang Lapar Gol” di sampul halaman sengaja dibuat besar yang ditulis dengan huruf kapital warna kuning.

Tak hanya itu saja, surat kabar itu juga menyoroti Sergi Roberto dan rekannya dengan menyebut sebagai ‘tim anak-anak’ pada pertandingan tersebut.

Sama seperti halnya Marca, AS juga melakukan demikian. AS memilih untuk memajang Lewandowski yang tampaknya menghibur Gerard Pique di Catalonia dan memilih menuliskan judul ‘Mandi lain’.

Bahkan, dalam laporan berita tersebut, AS menyarankan agar Pique dan Koeman mengundurkan diri setelah pertandingan dengan komentar inilah yang ada sekarang yang menonjol.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top