Liga Champions Club Brugge vs PSG: Marquinhos Patok Kemenangan Harga Mati

Rabu, 15 September 2021 - 21:25 WIB
loading...
Liga Champions Club Brugge vs PSG: Marquinhos Patok Kemenangan Harga Mati
Marquinhos sebut PSG patok kemenangan melawan Club Brugge sebagai harga mati. Foto: PSG
A A A
BRUGES - Bagi Marquinhos, kemenangan di pertandingan melawan Club Brugge pada matchday pertama Grup A Liga Champions 2021/2022 adalah harga mati. Kapten Paris Saint-Germain itu berambisi timnya bisa start mulus.

Marquinhos merasa tiga poin di laga kontra Club Brugge cukup realistis. Pasalnya, bek 27 asal Brasil menilai bahwa PSG sedang dalam performa terbaik untuk mengumpulkan tiga angka.

Baca Juga: Preview Club Brugge vs Paris Saint-Germain

Andai kata PSG sampai seri bahkan kalah dari Club Brugge, maka Marquinhos merasa hal tersebut akan menyulitkan kondisi Les Parisiens . Bek tengah tersebut berpendapat seperti itu karena ia merasa timnya berada di grup Liga Champions yang cukup ketat.

Selain akan melawan Club Brugge, nantinya PSG akan berjumpa Manchester City dan RB Leipzig. Tentunya merebut tiga poin dari Man City dan Leipzig bukan perkara mudah, karenanya PSG dirasa Marquinhos harus memanfaatkan setiap laga untuk menang, termasuk ketika menghadapi Club Brugge.

“Kami datang ke sini untuk menampilkan performa bagus dan membawa pulang poin. Dengan grup yang kami miliki, semua pertandingan akan menentukan,” jelas Marquinhos, dilansir dari laman resmi PSG, Rabu (15/9/2021).

“Kami harus memulai dengan baik besok. Terakhir kali kami datang ke sini, kami menghadapi tim pemberani, yang banyak berlari. Mereka menyebabkan banyak masalah bagi kami, terutama di babak pertama. Semua poin akan penting untuk apa yang akan datang dalam kompetisi,” lanjutnya.

Sebelumnya PSG dan Club Brugge juga pernah berjumpa di fase grup Liga Champions, tepatnya terjadi pada musim 2019-2020. Kala itu PSG tergabung di Grup A bersama Club Brugge, Real Madrid, dan Galatasaray.

Pada edisi Liga Champions 2019/2020, PSG sukses melibas Club Brugge dengan kemenangan di dua pertemuan fase grup tersebut. PSG pun lolos ke babak selanjutnya dengan status juara grup dan ditemani Real Madrid yang finis sebagai runner-up.

Tentunya skuat PSG pada 2019/2020 berbeda ketimbang di musim ini. PSG yang sekarang jauh lebih kuat dan diisi sejumlah nama pemain bintang.

Dengan fakta itu semua, PSG jelas sangat diunggulkan ketimbang tim asal Belgia tersebut. Namun, Marquinhos memastikan PSG tak akan remehkan Club Brugge saat pertandingan berlangsung.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3204 seconds (11.252#12.26)