Preview Club Brugge vs Paris Saint-Germain: Pertunjukan Raksasa di Markas Kurcaci

loading...
Preview Club Brugge vs Paris Saint-Germain: Pertunjukan Raksasa di Markas Kurcaci
Klub raksasa Prancis Paris Saint-Germain akan memulai petualangan Liga Champions 2021/2022 melawan Club Brugge/Foto/Twitter
BRUGES - Klub raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG) akan memulai petualangan Liga Champions 2021/2022 melawan Club Brugge pada penyisihan Grup A di Stadion Jan Breydel, Rabu (15/9/2021) malam waktu lokal atau Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. Di atas kertas, PSG difavoritkan mengingat materi pemain yang dimiliki.

Superstar Amerika Selatan, Neymar Jr dan Lionel Messi tidak diturunkan saat PSG menang 4-0 melawan Clermont Foot di Ligue 1 Prancis. Pelatih PSG Mauricio Pochettino telah mengonfirmasi bahwa keduanya akan hadir di skuat PSG menghadapi wakil Belgia tersebut.

Baca juga: Liverpudlian Merindukan Selebrasi Sujud Mohamed Salah

Fans akhirnya berpeluang menyaksikan pertunjukan tiga penyerang elite dunia, Messi, Neymar dan Kylian Mbappe untuk laga pembuka Les Parisien -julukan PSG- di Liga Champions 2021/2022.



Dengan klub bertabur bintang, PSG adalah salah satu favorit untuk memenangkan Liga Champions musim ini, setelah mencapai final dan semi final di musim 2019/2020 dan 2020/2021. Tapi, Pochettino mengungkapkan butuh keberuntungan pula untuk mengangkat trofi si Telinga Besar.

Baca juga: Romelu Lukaku Kapok Selebrasi Meluncur dengan Kedua Lutut

"Ini adalah kompetisi yang benar-benar (tidak dapat diprediksi), tetapi salah satu yang paling menarik di dunia untuk dimainkan. Namun, Anda harus beruntung (untuk memenangkannya)," jelas Pochettino kepada laman UEFA, seperti dilansir Marca.

"Sebab, semua tim yang berpartisipasi di Liga Champions adalah tim kuat, dan mereka mewakili seluruh Eropa -Inggris, Spanyol, Italia, bahkan Jerman dan juga Prancis. Investasi besar telah dilakukan sejumlah klub untuk dapat memenangkannya."

Club Brugge datang ke pertandingan nanti dengan modal kemenangan 3-0 atas Oostende di Liga Pro Belgia. Sedangkan PSG menghabisi Clermont Foot 4-0 di Ligue 1.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top