Adik Valentino Rossi Pakai Livery Spesial di MotoGP San Marino 2021

loading...
Adik Valentino Rossi Pakai Livery Spesial di MotoGP San Marino 2021
Luca Marini akan mengenakan livery spesial di seri MotoGP San Marino 2021/Foto/Twitter
MISANO - Pembalap Sky VR46 Avintia Luca Marini akan mengenakan livery (identitas) spesial di seri MotoGP San Marino 2021. Adik tiri Valentino Rossi itu ingin tampil beda di hadapan penggemarnya di Sikuit Misano, Minggu (19/9/2021) malam WIB.

Sebagai pembalap Italia, tentu saja Luca Marini ingin menghadirkan sesuatu yang spesial termasuk memakai motor dengan edisi khusus. Nantinya, livery motor tersebut akan memakai tema Sky Wifi, yang merupakan sponsor utama bagi Tim VR46 Avintia.

Baca juga: Valentino Rossi Kini Jualan Sepeda MTB Bertenaga Listrik

Pada livery spesial ini, terlihat dengan jelas gambar warna ungu menyelimuti bagian depan motornya. Tulisan besar Sky Wifi pun berada di samping kanan bagian motornya. Sementara pada bagian belakang motornya, masih dihiasi warna hitam.



Berbekal livery yang spesial, Marini mengaku siap memberikan penampilan terbaiknya di MotoGP San Marino di Sirkuit Misano pada akhir pekan ini. Menurutnya tampil sebagai tuan rumah menjadi terasa spesial lantaran di dukung secara langsung oleh para penggemar.

Baca juga: Memble di MotoGP Aragon 2021, Johann Zarco Ngaku Bingung Mau Ngomong Apa

“Kami akan bekerja keras untuk memastikan itu juga salah satu balapan terbaik tahun ini. Saya ingin bersenang-senang dan menghibur publik di tribun,” ucap Luca Marini, dilansir dari Tuttomotoriweb, Rabu (15/9/2021).

“GP Misano akan menjadi acara spesial karena berbagai alasan, tentu saja salah satu yang paling menarik sepanjang musim,” sambungnya

Sementara, manajer tim VR46 yaitu Ruben Xaus juga memberikan pendapatnya soal balapan Marini di Misano nanti. Ia berharap dengan adanya livery khusus ini, Marini bisa benar-benar menunjukkan kekuatannya di hadapan publik Misano. Apalagi, Xaus menilai sirkuit itu sudah sangat akrab dengan pembalap asal Italia tersebut.

“itu akan menjadi GP spesial baginya di trek yang sangat akrab dan, setidaknya di atas kertas, di mana memanfaatkan kekuatan Ducati secara maksimal,” sambung Xaus.



“Ini akan menjadi emosi dan adrenalin murni, suasana hati yang tepat untuk meninggalkan Aragon dan terus tumbuh dan mendapatkan pengalaman di akhir musim ini,” pungkasnya.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top