Memble di MotoGP Aragon 2021, Johann Zarco Ngaku Bingung Mau Ngomong Apa

Rabu, 15 September 2021 - 01:30 WIB
loading...
Memble di MotoGP Aragon 2021, Johann Zarco Ngaku Bingung Mau Ngomong Apa
Pembalap MotoGP, Johann Zarco tidak bisa berbuat banyak di GP Aragon 2021. Alhasil, pembalap Ducati Lenovo itu mengaku tidak tahu harus berkata apa. Foto: reuters
A A A
CANNES - Pembalap MotoGP , Johann Zarco tidak bisa berbuat banyak di GP Aragon 2021. Alhasil, pembalap Ducati Lenovo itu merasa kecewa dan tidak tahu harus berkata apa.



Pada balapan di Aragon akhir pekan lalu, Zarco finis di urutan 17. Dia hanya berada tiga tempat di depan pembalap yang finis terakhir, Luca Marini.

Hasil ini bertolak belakang dengan rekan satu timnya, Francesco Bagnaia yang keluar sebagai juara. Mereka bahkan terpisahkan cukup jauh, yakni 26 detik.

Zarco merasa sangat kesulitan ketika di lintasan. Tapi, dia mengakui tampil kurang percaya diri saat balapan. Padahal, tidak ada masalah apa pun pada motor dan fisiknya.

“Sangat sulit hari ini! Saya kecewa! Saya tidak yakin harus berkata apa. Saya tidak memiliki masalah sedikit pun dengan lengan saya, tetapi saya kurang percaya diri," kilahnya

"Saya balapan pada sensasi yang kami temukan pada hari Sabtu (saat kualifikasi), tetapi jelas itu tidak cukup selama balapan,” lanjut Zarco dilansir dari Tuttomotoriweb.

Akan tetapi, pembalap asal Prancis itu tetap puas dengan usaha yang telah dikerahkannya pada balapan di Aragon. Dia termotivasi untuk bangkit kembali dan tampil lebih cepat pada balapan di Misano akhir pekan ini.

“Saya tidak punya banyak kata untuk menjelaskan hari ini (Minggu di Aragon). Saya jelas kecewa tetapi tidak hancur karena ini bukan akhir dari dunia," jelasnya.

Saya melakukan yang terbaik, dan itu lebih baik daripada kecelakaan, meskipun hasilnya sama dengan nol poin. Tapi setidaknya saya berusaha keras dan mengumpulkan informasi untuk melakukan yang lebih baik dan menemukan kecepatan di Misano,” sambungnya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)