Liga Champions Inter Milan vs Real Madrid, Diego Milito Jagokan Nerazzurri

loading...
Liga Champions Inter Milan vs Real Madrid, Diego Milito Jagokan Nerazzurri
Diego Milito Berani Bertaruh Inter Milan Kalahkan Real Madrid di Liga Champions. Foto: IST
MILAN - Inter Milan bakal menjamu Real Madrid di matchday pertama Grup D Liga Champions 2021/2022 , Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. Mantan penggawa Inter, Diego Milito, berani bertaruh Inter yang menang di Giuseppe Meazza nanti.

Menurut Milito, saat ini Inter Milan yang ditangani Simone Inzaghi tengah berada dalam kondisi terbaik. Milito merujuk pada penampilan Inter di Liga Italia 2021-2022 yang belum terkalahkan dengan rekor dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Baca Juga: Ini Senjata Rahasia Madrid Andalan Ancelotti, Inter Wajib Waspada

Catatan tersebut membuat Milito tak ragu Lautaro Martinez dan kawan-kawan akan mengalahkan skuad asuhan Carlo Ancelotti. Hanya saja, Milito meminta Inter untuk tetap berhati-hati menjamu Los Blancos.



“Liga Champions selalu terasa spesial. Hanya ada sedikit ruang untuk bisa melakukan kesalahan. Tapi kini Inter dalam kondisi yang sanagt baik. Mereka bisa melakukan dengan baik saat melawan Madrid nanti,” kata Militao, dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (15/9/2021).

Untuk saat ini Militao pun enggan membahas peluang Inter meraih gelar juara Liga Champions 2021-2022. Baginya untuk sekarang yang perlu dilakukan Inter adalah lolos dari fase grup.

Baca Juga: Preview Inter Milan vs Real Madrid

Setelah itu barulah membahas sejauh mana Inter akan melaju untuk mengangkat trofi si Kuping Besar tersebut. Tentunya sebagai pria yang pernah membela Inter sedari 2009-2014 itu berharap Inter bisa bersinar di Liga Champions musim ini.

“Tujuan Inter untuk saat ini adalah untuk terus melaju ke babak sistem gugur. Setelah itu barulah mencoba yang terbaik,” tambahnya.

Inter di Liga Champions 2021-2022 tergabung di Grup D. Selain bersama Real Madrid, nantinya Inter juga akan berjumpa Shakhtar Donetsk dan FC Sheriff Tiraspol.
(sto)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top