Ini Senjata Rahasia Madrid Andalan Ancelotti, Inter Wajib Waspada

loading...
Ini Senjata Rahasia Madrid Andalan Ancelotti, Inter Wajib Waspada
Andalan Real Madrid Vinicius Jr patut diwaspadai Inter Milan/Foto/Twitter
MILAN - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengungkap pasukannya memiliki satu pemain yang patut diwaspadai Inter Milan . Madrid dijamu Inter di Giuseppe Meazza pada matchday pertama Grup D Liga Champions 2021/2022, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.

Pemain andalan Real Madrid yang patut diwaspadai Inter adalah Vinicius Junior. Bagi Ancelotti, Vinicius merupakan aset terbaik Madrid saat ini dan bisa menjadi senjata rahasia untuk Madrid saat berjumpa Nerazzurri -julukan Inter.

Baca juga: Horor Barcelona Dicukur Muenchen, Suporter Teriak Koeman Out!

Ancelotti melihat Vinicius bisa menjadi sosok pembeda saat melawan Inter. Hal itu dikarenakan pemain asal Brasil itu kerap kali mampu menembus pertahanan lawan dengan kecepatan dan kegesitannya.



Ancelotti melihat Vinicius sangat baik ketika berduel satu lawan satu dengan kiper dan finishing-nya pun sudah makin membaik setiap hari. Bahkan menurut pelatih asal Italia tersebut, penyelesain akhir Vinicius saat ini sudah semakin dingin alias ia dapat melakukannya dengan sangat tenang.

Baca juga: Chelsea Ukir Rekor Clean Sheet: 23 Laga Tanpa Kebobolan di Semua Kompetisi!

Kini, Ancelotti hanya berharap Vinicius dapat meneruskan tren positifnya itu saat Madrid bertandang ke markas Inter. Ia percaya Vinicius bisa menjadi senjata rahasia Madrid dalam merebut kemenangan atas Inter.

“Semua orang dapat melihat bahwa satu-satunya perbedaannya adalah dia kini lebih dingin (tenang) ketika berada di depan gawang. Dia sangat bagus ketika duel satu lawan satu dan saya berharap dia bisa terus melanjutkan kemampuan finishing hebatnya tersebut.

Sejauh ini Vinicius tampil luar biasa bersama Madrid di musim 2021/2022. Dari empat laga Madrid di La Liga Spanyol 2021/2022, Vinicius sukses mencetak empat gol.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top