Hasil Liga Champions, Besiktas vs Dortmund: Die Borussen Menang, Haaland Dapat Ciuman

Kamis, 16 September 2021 - 05:11 WIB
loading...
Hasil Liga Champions, Besiktas vs Dortmund: Die Borussen Menang, Haaland Dapat Ciuman
Erling Haaland saat merayakan gol Borussia Dortmund ke gawang Besiktas. Foto: @MirrorFootball
A A A
ISTANBUL - Borussia Dortmund meraih kemenangan 2-1 atas Besiktas pada laga perdana mereka di fase grup Liga Champions 2021/2022 . Usai laga, Erling Haaland dapat hadiah berupa ciuman di pipi.

Jude Bellingham membuka keunggulan Dortmund lewat golnya di menit ke-20. Erling Haaland kemudian menggenapkan keunggulan tim tamu sebelum babak pertama usai.



Pada babak kedua, Besiktas berbalik menekan. Miralem Pjanic terus memberikan ancaman ke lini pertahanan Dortmund. Besiktas berhasil memperkecil kekalahan lewat gol Javier Montero di menit-menit akhir.

Usai pertandingan, penggawa Dortmund, Erling Haaland memberikan komentar. Striker asal Norwegia itu mengakui ini bukan laga yang mudah bagi timnya.

"Itu adalah pertandingan yang sulit. Jadi saya rasa ini adalah kemenangan penting," ujar Haalandyang mendapat ciuman di pipi saat wawancara.

"Kami berjuang dan pada akhirnya kami melakukannya dengan baik. Saya sangat senang dengan kemenangan itu. Saya seorang pencetak gol, itu tugas saya. Jadi saya harus mencetak gol," lanjutnya.

Sementara itu, pelatih Borussia Dortmund, Marcos Rose , menilai timnya memang layak meraih kemenangan. Meski mendapat perlawanan ketat, Rose melihat Dortmund punya kelebihan ketika melakukan serangan balik.

"Kami pada dasarnya bagus dalam melakukan counter-pressing hari ini. Kami sekarang telah memenangkan pertandingan ketiga berturut-turut dan itu menjadi modal yang bagus untuk laga ini," ujar Marcos Rose.

"Kami sangat senang dengan tiga poin hari ini. Saya rasa kami layak mendapatkannya," lanjutnya.

Kemenangan 2-1 atas Besiktas membawa Dortmund menempati posisi dua di klasemen sementara Grup C. Mereka hanya kalah produktivitas gol dari Ajax Amsterdam yang berada di posisi puncak.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)