Anthony Joshua Dikalahkan Oleksandr Usyk dalam Pertarungan 12 Ronde

loading...
Anthony Joshua Dikalahkan Oleksandr Usyk dalam Pertarungan 12 Ronde
Anthony Joshua Dikalahkan Oleksandr Usyk dalam Pertarungan 12 Ronde/The Sun
Anthony Joshua dikalahkan Oleksandr Usyk jika pertarungan perebutan gelar kelas berat berlangsung 12 ronde menurut promotor Tyson Fury, Frank Warren. Gerak kaki dari Usyk yang lincah dan sulit ditebak akan menjadi masalah terbesar Joshua untuk diatasi saat duel perebutan gelar tinju Kelas Berat pada 25 September mendatang.

Frank Warren menganggap Usyk yang merupakan mantan juara kelas penjelajah tak terbantahkan itu bisa menari menuju kemenangan angka atas AJ, juara WBA, IBF, WBO, IBO di Stadion Tottenham Hotspur. "Dia (Oleksandr Usyk) membuktikannya di kelas penjelajah,''kata Warren kepada iFL TV.

Baca Juga: Tyson Fury Sesumbar Robohkan Wilder Lebih Cepat dari Sebelumnya

Warren memperingatkan Joshua akan kecewa jika pertarungannya dengan Oleksandr Usyk berlangsung lama. ''Dia fantastis, dan dia membuat tanda di divisi berat itu. Dia adalah kelas penjelajah yang luar biasa,''kata Warren.



Usyk membuktikan sebagai petinju yang cepat beradaptasi setelah promosi ke Kelas Berat. Dia mampu meraih kemenangan penting saat debut di Kelas Berat dengan mengalahkan Chazz Whiterspoon dan Derek Chisora. ''Dia melakukan semua yang Anda bisa minta. Dia naik kelas berat dan melawan Chazz Witherspoon dan Derek Chisora. Jadi sekarang dia [Usyk] ada di atas sana dan nyaman, saya tidak berpikir dia kelas berat alami,''ujarnya.

''Saya bertaruh jika dia masih membutuhkannya, dia mungkin masih bisa naik kelas penjelajah. Siapa tahu? Tapi Anthony Joshua harus menjadi favorit untuk pertarungan. Dia pria yang lebih besar, jauh lebih besar, dan dia pukulan yang lebih dahsyat,''lanjutnya.

Baca Juga: Anthony Joshua Tapak Tilas Gaya Latihan Jadul Tyson dan Pacquiao

Warren berani memprediksi Joshua akan mengalami kekalahan jika pertarungan berlangsung melewati ronde enam. Warren menganggap Usyk yang berukuran kecil akan berusaha meredam kekuatan Joshua dengan duel jarak dekat.

''Karena itu, jika dia (Joshua) tidak menyingkirkannya, dan jika dia masih di sana setelah lima atau enam ronde, maka pertarungan akan berakhir, jika itu berlangsung 12 ronde, saya ingin Usyk melakukannya, dia harus mengalahkannya."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top