Haramkan GSP Lawan Oscar De La Hoya, Kavanaugh Kecam Bos UFC: Itu Salah!

Kamis, 16 September 2021 - 16:44 WIB
loading...
Haramkan GSP Lawan Oscar De La Hoya, Kavanaugh Kecam Bos UFC: Itu Salah!
Haramkan GSP Lawan Oscar De La Hoya, Kavanaugh Kecam Bos UFC: Itu Salah!/The Sun
A A A
Bos UFC Dana White dikecam oleh kepala promosi Triller Ryan Kavanaugh karena menghalangi Georges St-Pierre GSP melawan Oscar De La Hoya di ring tinju. Menurut Kavanaugh, sikap Bos UFC yang melarang GSP melawan De La Hoya dalam pertarungan tinju tidak tepat. "Itu salah,''kata Kavanaugh.

''Georges St-Pierre, yang secara resmi pensiun dari UFC dan telah menyatakan dengan sangat jelas bahwa dia tidak akan pernah bertarung di MMA lagi, tidak diizinkan masuk ke ring tinju dan mungkin (salah satu) bayaran tertinggi yang dia dapatkan. Dia akan melawan seseorang yang dianggapnya ada dalam daftar terbaik karena Dana White mengatakan dia tidak bisa,''paparnya.



Kavanaugh percaya St-Pierre bisa memiliki alasan hukum untuk melawan kontraknya dengan UFC. ''Saya sangat menghormati Georges sebagai seorang petarung dan sebagai pribadi. Saya pikir dia petarung yang hebat. Saya pikir sebagai pribadi, dia hanya rendah hati dan apa yang saya ketahui tentang dia, sangat mudah untuk diajak bekerja sama,''jelasnya.

''Terus terang, jika dia mau, dia bisa melawan kontraknya dan saya cukup yakin dia bisa menang, tetapi itu bukan keputusan yang saya buat. Saya percaya jika dia ingin bertarung dengan kami dan dia bersedia menghadapi UFC dan memberi tahu mereka bahwa dia akan berusaha agar kontraknya dianggap non-konstitusional.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)