Cedera Kylian Mbappe Menumpulkan Trisula Impian Pochettino

loading...
Cedera Kylian Mbappe Menumpulkan Trisula Impian Pochettino
Mauricio Pochettino mengevaluasi hasil imbang Paris Saint Germain 1-1 melawan Club Brugge pada laga perdana Grup A Liga Champions 2021-2022 di Stadion Jan Breydel, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB / Foto: Marca
PARIS - Mauricio Pochettino mengevaluasi hasil imbang Paris Saint Germain 1-1 melawan Club Brugge pada laga perdana Grup A Liga Champions 2021-2022 di Stadion Jan Breydel, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. Selain membicarakan mengenai hasil, pelatih asal Argentina itu juga membahas mengenai cedera yang menimpa Kylian Mbappe.

Pochettino mengatakan bahwa anak asuhnya memulai permainan dengan kontrol yang baik. Bahkan ketika Ander Herrera mencetak gol, tuan rumah memiliki permainan yang buruk.

BACA JUGA: Hasil Liga Champions: Club Brugge vs PSG, Messi Mandul Les Parisiens Ditahan Imbang

Tetapi Pochettino menyesalkan gol penyeimbang Hans Vanaken di menit 27. "Kami kebobolan gol yang seharusnya kami tidak kebobolan. Kemudian di babak kedua kami memiliki situasi untuk memenangkan pertandingan, tetapi kami kurang tenang. Setelah ini dan tahu bahwa kami bisa berkembang," jelas Pochettino dikutip dari Marca.

Pada pertandingan ini PSG untuk pertama kalinya menampilan trisula mautnya, yakni Lionel Messi, Neymar, dan Mbappe. Tetapi mereka hanya bertahan selama 51 menit di lapangan.



BACA JUGA: Hasil Liga Champions Liverpool vs AC Milan: Klopp Kesal Kecolongan 2 Gol

Adalah Mbappe yang memecah trisula impian Pochettino . Dia terpaksa ditarik keluar lapangan setelah mengalami cedera pada kedua pergelangan kakinya.

"Mbappe mengalami masalah dengan kedua pergelangan kakinya. Hari ini dia bengkok dan kita akan lihat besok apa masalahnya."
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top