Sakit Hati Natacha Dibuang Ronaldo Usai Puas Menikmati Tubuhnya

Kamis, 16 September 2021 - 11:23 WIB
loading...
Sakit Hati Natacha Dibuang Ronaldo Usai Puas Menikmati Tubuhnya
Sakit Hati Natacha Dibuang Ronaldo Usai Puas Menikmati Tubuhnya/The Sun
A A A
Sakit hati Natacha Rodrigues dibuang Cristiano Ronaldo setelah puas menikmati tubuhnya saat melakukan hubungan seks di dalam apartemennya di Lisbon, Portugal. Di dalam apartemen yang menghadap jalan raya utama Lisbon, Avenida da Liberdade, Natacha Rodrigues selingkuhan Ronaldo asal Portugal itu mengungkapkan kepada The Sun pada hari Minggu di bulan November 2017 bagaimana mereka berhubungan seks di bulan Maret tahun itu. "Di mana-mana kecuali kamar tidur Cristiano,''aku Natacha.



Natacha dengan nakal mengungkapkan Ronaldo merasakan puas setelah berhubungan seks dengannya melalui kiriman pesan mesra kepadanya. Dalam pesan panas itu Ronaldo mengatakan: ''Saya menikmatinya. Kita akan bertemu lagi suatu hari nanti. Rahasiakan, cium."

Namun, model cantik nan seksi ini merasakan sakit hati setelah Ronaldo menikmati tubuhnya. Bagaimana tidak, setelah puas menikmati tubuhnya, kata Natacha, Ronaldo memblokir panggilan teleponnya dan menghentikan semua kontak di media sosial.

Sebelum melakukan hubungan seks, Natacha juga mengungkapkan jika Ronaldo menyukai pantatnya. Natacha mengirimi CR7 gambar pantatnya yang dibalas dengan pesan nakal. ''Jangan malu. Saya suka mencium pantat.''



Natacha menceritakan bagaimana dia memenuhi keinginan Ronaldo yang ingin mencium pantat seksinya. ''Saya kemudian berdiri, menurunkan celana saya dan membungkuk untuk menunjukkan pantat saya kepadanya. Dia memukulnya dan mengatakan dia menyukainya.”

Ini bukan pertama kalinya dia menghadapi hubungan dengan seorang wanita yang pantatnya dilaporkan membuatnya tertarik. Pada 2017, “Miss BumBum” Brasil Erika Canela mengklaim kepada The Sun pada hari Minggu bagaimana Ronaldo mengundangnya untuk makan malam setelah mengobrol dengannya di WhatsApp. Itu terjadi setelah dia diduga meniduri bintang lain dari kontes kecantikan, dan Erika berkata: "Mungkin dia punya jimat Miss BumBum."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)