Balas Ledekan Penggemar MU, Harvey Elliott Sengaja Beri Data Salah

loading...
Balas Ledekan Penggemar MU, Harvey Elliott Sengaja Beri Data Salah
Rivalitas Manchester United dan Liverpool baik di dalam maupun luar lapangan sepertinya kian meruncing. Ini disebabkan lantaran salah satu penggemar Setan Merah meledek cedera yang menimpa Harvey Elliott, akhir pekan lalu / Foto: Instagram Harvey Elliott
LIVERPOOL - Rivalitas Manchester United dan Liverpool baik di dalam maupun luar lapangan sepertinya kian meruncing. Ini disebabkan lantaran salah satu penggemar Setan Merah meledek cedera yang menimpa Harvey Elliott, akhir pekan lalu.

Elliott mengalami cedera saat Liverpool menang atas Leeds United dengan skor 3-0. Pada pertandingan itu, pemain brondong tergeletak di tengah lapangan setelah mendapat tekel horor dari Pascal Struijk.

Tekel horor tersebut membuat Elliott mengalami dislokasi pada pergelangan kakinya dan harus menjalani operasi untuk dapat memulihkan kondisinya. Beruntung, operasinya berjalan baik dan itu diumumkannya melalui akun media sosial Instagram pribadinya.

"Terima kasih banyak untuk semua orang atas dukungan Anda yang luar biasa. Jalan menuju pemulihan dimulai sekarang Di ujung badai ada langit keemasan," tulisnya dengan menyertai foto saat Elliott terbaring di ruang perawatan.



BACA JUGA: Profil Pascal Struijk: Bek Berdarah Indonesia yang Membuat Harvey Elliott Alami Cedera Horor

Tapi tidak semua dukungan yang diterima Elliott. Pemain berusia 18 tahun itu juga menerima ejekan yang diduga dari penggemar Manchester United.

Menurut laporan AS Sport, Kamis (16/9/2021), ejekan itu dilakukannya melalui video Tiktok Elliott dengan berkata: 'Tidak berjalan seperti ini lagi'. Tapi Elliott tidak membiarkan ejekan ini berlalu begitu saja.

Dengan cepat Elliott membalas ejekan tersebut dengan berkata: "Sungguh gila melihat saya memiliki lebih banyak kaki daripada trofi United dalam delapan tahun terakhir," jawab gelandang itu.

BACA JUGA: Sebastien Haller Top Skor Sementara Liga Champions

Sayangnya, jawaban Elliott itu justru menjadi bumerang. Pasalnya, tak sedikit penggemar Man United yang mencoba memberi tahu pada Elliott bahwa data yang disampaikannya salah jika merujuk bahwa klub belum memenangkan trofi dalam delapan tahun.



Sekadar informasi, Man United pernah memenangkan Piala FA dan Community Shield pada 2016 saat masih diasuh Louis van Gaal. Selain itu, Setan Merah juga menyabut Piala Liga Inggris dan Liga Europa pada 2017 di bawah Jose Mourinho.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top