Kondisi Michael Schumacher Makin Membaik, Corinna: Kami Ingin Buat Dia Nyaman

loading...
Kondisi Michael Schumacher Makin Membaik, Corinna: Kami Ingin Buat Dia Nyaman
Corinna, istri dari Michael Schumacher memberikan informasi terbaru terkait kondisi suaminya pasca mengalami cedera parah pada bagian kepala di Pegunungan Alpen pada 2013 lalu / Foto: DailyStar
LAUSANNE - Michael Schumacher dikabarkan sudah semakin membaik. Bahkan saat ini legenda Formula 1 itu tengah menjalani berbagai terapi untuk mengembalikan kondisinya.

Itu diungkapkan istri Schumacher , Corinna, melalui film dokumenter. "Kami tinggal bersama di rumah. Kami melakukan terapi. Kami melakukan semua yang kami bisa untuk membuat Michael lebih baik dan memastikan dia nyaman,” ungkap Corinna dalam film dokumenter tersebut dilansir dari Mirror, Kamis (16/9/2021).

BACA JUGA: Curhat Valentino Rossi Jadi Orang Terkenal: Disetop Polisi hingga Ingin Beli Rumah di Ibiza

Corinna pun menyebut kini mereka terus melanjutkan kehidupan sebagai keluarga. Ditambahkan, mereka masih menikmati kehidupan hingga saat ini meski di dalam kondisi yang tidak sempurna.



“Kami mencoba untuk melanjutkan sebagai sebuah keluarga, cara Michael menyukainya dan masih melakukannya. Kami melanjutkan hidup kami, 'pribadi adalah pribadi' seperti yang selalu dia katakan. Sangat penting bagi saya bahwa dia dapat terus menikmati kehidupan pribadinya sebanyak mungkin," imbuh Corinna.

BACA JUGA: Sebastien Haller Top Skor Sementara Liga Champions

Sekadar informasi, Schumacher mengalami cedera serius pada bagian kepala saat bermain ski di Pegunungan Alpen. Dia lantas dilarikan ke rumah sakit di Grenoble.

Setelah enam bulan, keluarga Schumacher memilih mengasingkan diri dari orang luar di Swiss. Legenda Formula 1 itu didiagnosa mengalami osteoporosis yang melemahkan tulangnya, juga atrofi otot, yang menyebabkan otot-ototnya melemah.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top