Curhat Valentino Rossi Jadi Orang Terkenal: Disetop Polisi hingga Ingin Beli Rumah di Ibiza

Kamis, 16 September 2021 - 12:03 WIB
loading...
Curhat Valentino Rossi Jadi Orang Terkenal: Disetop Polisi hingga Ingin Beli Rumah di Ibiza
Valentino Rossi punya pengalaman yang unik ketika ia berkeliling Kota Tavullia, Italia / Foto: Instagram Valentino Rossi
A A A
MISANO - Valentino Rossi punya pengalaman yang unik ketika ia berkeliling Kota Tavullia, Italia. Saat itu ia disetop polisi lalu lintas, tapi entah kenapa The Doctor lantas diminta untuk meninggalkan lokasi tanpa memeriksa surat-surat kendaraan.

Pengalaman uniknya itu diceritakannya dalam sebuah wawancara dengan DAZN, belum lama ini. Dalam kesempatan itu Rossi mengisahkan bahwa sulit menjadi orang terkenal untuk melakukan kegiatan di luar rumah sehari-hari.

"Sulit untuk melakukan hal-hal sehari-hari, tetapi ada hal-hal yang lebih mudah. Terkadang, ketika polisi menghentikan saya menyalip dan mereka melihat saya, mereka berkata, 'Oh, ini Valentino.' Dan mereka melepaskan saya," kenang Rossi, Kamis (16/9/2021).

BACA JUGA: Disambut Hangat di Spanyol, Valentino Rossi: Aku Serasa Balapan di Rumah Sendiri

Rossi memang kerap menghabiskan waktunya di luar rumah ketika ia berada di Italia. Bahkan ia sering mengunjungi Pesaro hanya untuk mencicipi makanan khas Italia, Pizza dengan perpaduan mayones.

"Itu dibuat di Pesaro. Saya memasukkannya ke dalam semuanya (Pizza+mayones). Ini untuk menghormati komposer Rossini, yang berasal dari sana," tutur Rossi.

BACA JUGA: Marc Marquez Masih Ugal-ugalan di MotoGP

Tak hanya doyan berkuliner saja. Rossi juga dikenal suka berlibur ke Ibiza bersama kekasih, keluarga, dan teman terdekatnya.

Saking sukanya dengan pemandangan alam di Ibiza, Rossi berkeinginan memiliki rumah di sana. "Saya pergi pertama kali dan itu sangat membuat saya terpesona sehingga saya ingin membeli rumah di sana," pungkas Rossi.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)