Dikaitkan Arsenal, Antonio Conte Malah Tertarik Melamar Jadi Arsiteki MU

loading...
Dikaitkan Arsenal, Antonio Conte Malah Tertarik Melamar Jadi Arsiteki MU
Antonio Conte tertarik untuk menggantikan peran Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United / Foto: Kolase
MANCHESTER - Antonio Conte tertarik untuk menggantikan peran Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United. Keinginan itu muncul setelah beberapa pendukung Setan Merah merasa kecewa dengan hasil minor yang diraihnya pada laga pembuka penyisihan grup Liga Champions 2021-2022 melawan Young Boys.

Tak pelak, kekalahan ini menimbulkan banyak tanda tanya besar seputar masa depan Solskjaer sebagai pelatih Man United. Meskipun belum ada tanda-tanda bahwa klub bakal melakukan pergantian pelatih, namun laporan media lokal menyebut jika Antonio Conte tertarik mengisi perannya di klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

BACA JUGA: Sebastien Haller Top Skor Sementara Liga Champions

Belum lama ini, Conte dikaitkan dengan penawaran pekerjaan di Arsenal. Maklum, klub berjuluk Meriam London itu terus terjerembab ke dasar papan klasemen Liga Inggris musim ini.



Menurut laporan dari Jurnalis Italia, Gianluica, Kamis (16/9/2021), mengatakan bahwa pelatih berkebangsaan Italia itu kemungkinan akan menolak minat dari Arsenal. Namun, pria berusia 52 tahun itu tertarik untuk mengambil pekerjaan di Manchester United.

BACA JUGA: Christopher Nkunku, si Peniru Rekor Langka Lionel Messi di Liga Champions

“Dia hanya akan menerima proyek kemenangan. Jadi, saya tidak berpikir dia akan menerima Arsenal dan itulah mengapa dia mengatakan tidak kepada Tottenham. Saya pikir dia hanya akan menerima jika mengatakan Manchester United menelepon,” kata Gianluica di Marzio.

Conte bukanlah pelatih asing di telinga penggemar Liga Inggris. Pasalnya, ia pernah menangani Chelsea pada 2016 hingga Juli 2018 dan berhasil memenangkan Liga Inggris dan Piala FA di Stamford Bridge sebelum pindah.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top