Liga Konferensi Europa: Sambangi Rennes, Tottenham Hospur tanpa 6 Pemain, Ini Daftarnya

Kamis, 16 September 2021 - 19:05 WIB
loading...
Liga Konferensi Europa: Sambangi Rennes, Tottenham Hospur tanpa 6 Pemain, Ini Daftarnya
Tottenham Hospur akan menyambangi Rennes, Roazhon Park, Prancis untuk melakoni pertama di Liga Konferensi Europa 2021/2022. Namun, Spurs kehilangan enam pemain. Foto: reuters
A A A
RENNES - Tottenham Hospur akan menyambangi Rennes, Roazhon Park, Prancis untuk melakoni pertama di Liga Konferensi Europa 2021/2022, di Grup G, Kamis (16/9/2021) pukul 23.45 WIB. Pelatih Spurs, Nuno Espirito Santo menyatakan enam pemainnya bakal absen.



Keenam pemain itu adalah Eric Dier, Ryan Sessegnon, Son Heung-min, Giovani Lo Celso, Cristian Romero dan Davinson Sanchez. Dier, Sessegnon, dan Son sedang diistirahatkan setelah cedera saat kalah 0-3 dari Crystal Palace di Liga Inggris pekan lalu.

Sementara, Lo Celso, Romero dan Sanchez sedang dalam masa karantina di Kroasia setelah bertugas bersama Argentina. Karena itu, The Lyliwhites tidak akan diperkuat para pemain andalannya.

“Saya dapat memberi tahu Anda para pemain yang tidak melakukan perjalanan (ke Prancis) adalah Sonny (Son Heung-min), (Eric) Dier dan (Ryan) Sessegnon. Itulah berita tim,” kata Nuno dikutip dari laman resmi Tottenham Hotspurs.

Pelatih berusia 47 tahun itu juga mengatakan keenam pemain tersebut belum tentu pula bisa dipastikan juga untuk laga melawan Chelsea di Liga Inggris, Minggu (19/9/2021). Saat ini, dia sedang berfokus pada pertandingan melawan Rennes yang merupakan wakil Liga Prancis.

“Kami tidak tahu. Mereka membaik, hari demi hari mereka lebih baik, tetapi bersama para pemain Amerika Selatan, kami masih harus menilai mereka,” ujarnya.



Yang jelas, pertandingan melawan Rennes akan menjadi ajang pembuktian Nuno tangani Tottenham di kancah Eropa. Harry Kane dkk sendiri tergabung dalam Grup G Liga Konferensi Eropa 2021/2022 bersama Mura, Vittesse dan Rennes.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)