Aksi Ronaldo Jadi Pelatih Dadakan, Ferdinand Kesal: Kalau Aku Solskjaer, Kusuruh Dia Duduk!

loading...
Aksi Ronaldo Jadi Pelatih Dadakan, Ferdinand Kesal: Kalau Aku Solskjaer, Kusuruh Dia Duduk!
Mantan bek Manchester United (MU), Rio Ferdinand kesal melihat aksi Cristiano Ronaldo saat bentrok Young Boys di Liga Champions 2021/2022. Sebab, CR7 sok menjadi pelatih dadakan. Foto: reuters
MANCHESTER - Mantan bek Manchester United (MU), Rio Ferdinand kesal melihat aksi Cristiano Ronaldo saat bentrok Young Boys di Liga Champions 2021/2022. Sebab, CR7 sok menjadi pelatih dadakan dengan memberikan instruksi kepada rekan-rekannya setelah ditarik keluar.

Baca Juga: Liga Champions: Debut Menang, Sheriff Tiraspol Girang Kalahkan Shakhtar Donetsk

Tampil tampil sejak awal pertandingan saat melawan Young Boys di Swiss, Selasa (12/9/2021) malam WIB. Dia bahkan bisa mencetak gol di menit ke-13 sebelum akhirnya ditarik keluar di menit ke-72.

Sayangnya, kontribusi mantan penyerang Juventus itu tidak membuat Man United menang. The Red Devils justrus harus menelan kekalahan 1-2 karena membiarkan lawan membalik keadaan.



Usai ditarik keluar, Ronaldo tak duduk diam di bangku cadangan. Dia kerap berdiri di dekat sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Tak hanya itu saja, dirinya terlihat ikut memberi instruksi kepada para pemain yang ada di lapangan.

Melihat Ronaldo, Ferdinand memberikan pendapatnya. Dia mengatakan jika dirinya adalah Solskjaer, sudah pasti akan menyuruh pemain asal Portugal tersebut untuk tetap duduk di bangku cadangan.

“Jika saya pelatih (MU), saya harus jujur, saya akan menyuruhnya (Cristiano Ronaldo) duduk,” ungkap Ferdinand dilansir dari Metro.

Ungkapan Ferdinand ditanggapi Peter Crouch, namun dengan lebih santai. Menurutnya untuk sosok seperti Ronaldo, suporter akan mengizinkan tindakan seperti itu.

"Kalau saya, saya juga akan memintanya duduk. Tapi ya dia Cristiano, kita akan membiarkannya melakukan itu," ucapnya
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top