Sedang Belanja Makanan, N'Golo Kante Mau Diajak Foto Bareng, Fans Pun Heboh

Jum'at, 17 September 2021 - 11:04 WIB
loading...
Sedang Belanja Makanan, NGolo Kante Mau Diajak Foto Bareng, Fans Pun Heboh
Gelandang Chelsea, N’Golo Kante dikenal sebagai pesepak bola yang rendah hati. Ada cerita unik dan menarik terkait kebaikan hati pemain asal Prancis itu. Foto: reuters
A A A
LONDON - Gelandang Chelsea , N’Golo Kante dikenal sebagai pesepak bola yang rendah hati. Ada cerita unik dan menarik terkait kebaikan hati pemain asal Prancis itu yang diceritakan salah satu penggemarnya bernama Sarfaz Ahmad melalui Twitter.



Sarfaz Ahmad menceritakan pertemuannya yang tidak disengaja dengan mantan pemain Leicester City itu di sebuah toko bahan makanan di London, Inggris.

Kala itu, Sarfaz melihat Kante sedang berbelanja bahan makanan, lalu dia meminta Kante untuk melakukan foto bersama. Bukannya menolak, dia justru malah mau melayani permintaan penggemarnya untuk berfoto.

Tak ayal, perlakuan rendah hati Kante tersebut membuat Sarfaz terkejut dan tidak bisa berkata-kata selain memujinya. Walau dianggap salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris, bahkan dunia, Kante tetap rendah hati.

Hal itu, Sarfaz ungkapkan melalui media sosial Twitternya dengan mengunggah foto bersama Kante.

“Pergi untuk berbelanja bahan makanan santai di Asda dan melihat siapa yang saya temui. Kante sungguh pemain dan manusia yang luar biasa! Sangat ramah berfoto dengan saya dan sangat sopan,” tulis Ahmed.

“Mendengarkan dengan sabar apa yang saya katakan, sangat rendah hati untuk pemain kelas seperti itu,” lanjutnya.

Namun uniknya, foto Ahmed dengan Kante yang diunggahnya di Twitter mendapat reaksi lucu dari para netizen. Mereka tampak meragukan keaslian foto tersebut dan mencurigainya kalau foto tersebut benar-benar asli.

“Apakah benar dia berada di setiap lorong pada waktu yang sama?,” komentar dari akun @tompeck.

“Bergantung di bagian cheddar masuklah jika ada yang menyukai keju besar,” tulis komentar dari akun @meandmecousin.



“Cukup mengesankan dia berbelanja untuk pria itu serta melakukan sendiri,” tulis akun @Niick2112.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3140 seconds (0.1#10.140)