Sedang Belanja Makanan, N'Golo Kante Mau Diajak Foto Bareng, Fans Pun Heboh

loading...
Sedang Belanja Makanan, NGolo Kante Mau Diajak Foto Bareng, Fans Pun Heboh
Gelandang Chelsea, NGolo Kante dikenal sebagai pesepak bola yang rendah hati. Ada cerita unik dan menarik terkait kebaikan hati pemain asal Prancis itu. Foto: reuters
LONDON - Gelandang Chelsea , N’Golo Kante dikenal sebagai pesepak bola yang rendah hati. Ada cerita unik dan menarik terkait kebaikan hati pemain asal Prancis itu yang diceritakan salah satu penggemarnya bernama Sarfaz Ahmad melalui Twitter.

Baca Juga: 7 Wanita Yang Pernah Ditiduri Cristiano Ronaldo Guncang Jagat Bola

Sarfaz Ahmad menceritakan pertemuannya yang tidak disengaja dengan mantan pemain Leicester City itu di sebuah toko bahan makanan di London, Inggris.

Kala itu, Sarfaz melihat Kante sedang berbelanja bahan makanan, lalu dia meminta Kante untuk melakukan foto bersama. Bukannya menolak, dia justru malah mau melayani permintaan penggemarnya untuk berfoto.



Tak ayal, perlakuan rendah hati Kante tersebut membuat Sarfaz terkejut dan tidak bisa berkata-kata selain memujinya. Walau dianggap salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris, bahkan dunia, Kante tetap rendah hati.

Hal itu, Sarfaz ungkapkan melalui media sosial Twitternya dengan mengunggah foto bersama Kante.

“Pergi untuk berbelanja bahan makanan santai di Asda dan melihat siapa yang saya temui. Kante sungguh pemain dan manusia yang luar biasa! Sangat ramah berfoto dengan saya dan sangat sopan,” tulis Ahmed.

“Mendengarkan dengan sabar apa yang saya katakan, sangat rendah hati untuk pemain kelas seperti itu,” lanjutnya.

Namun uniknya, foto Ahmed dengan Kante yang diunggahnya di Twitter mendapat reaksi lucu dari para netizen. Mereka tampak meragukan keaslian foto tersebut dan mencurigainya kalau foto tersebut benar-benar asli.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top