Antoine Griezmann Dikecam Fans Atletico, Diego Simeone Pasang Badan

loading...
Antoine Griezmann Dikecam Fans Atletico, Diego Simeone Pasang Badan
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menanggapi kritikan fans kepada Antoine Griezmann. Dia berharap penyerang asal Prancis itu tidak terpengaruh. Foto: reuters
MADRID - Pelatih Atletico Madrid , Diego Simeone menanggapi kritikan fans kepada salah satu pemainnya, yakni Antoine Griezmann. Dia berharap penyerang asal Prancis itu tidak terpengaruh dan bisa menunjukkan penampilan terbaik seperti sebelumnya.

Baca Juga: Liga Champions: Debut Menang, Sheriff Tiraspol Girang Kalahkan Shakhtar Donetsk

Saat ini, perhatian tertuju kepada Griezmann setelah kembali ke Atletico dari Barcelona dengan status pinjaman. Pulangnya lagi dia ke Wanda Metropolitano, bisa menjadi permanen jika syaratnya terpenuhi.

Menurut kesepakatan, Griezman bisa terus membela Atletico jika memainkan lebih dari setengah pertandingan yang tersedia pada musim 2021/2022 baik di Liga Spanyol maupun kompetisi lain.



Namun, pada debut keduanya bersama Atletico, Griezmann hanya sedikit memberikan kontribusi dalam kemenangan tandang atas Espanyol yang berakhir 2-1 di Liga Spanyol.

Sementara itu, banyak media yang mengkritik permainannya saat menghadapi FC Porto pada laga perdana Grup B Liga Champions 2021/2022 di Wanda Metropolitano, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.

Menanggapi kritikan tersebut, Simeone memberikan pembelaan kepada Griezmann. Dia menilai kritikan yang ditujukan kepada anak asuhnya itu sedikit berlebihan.

“Mereka (media) memberikan komentar terkait penampilan Antoine Griezmann. Situasi yang mengerikan jelas memberi kita pentingnya memulihkan penampilan pesepak bola luar biasa seperti dia (Antoine Griezmann),” katanya, seperti dikutip Sport.

Dalam laga kontra Porto, Griezmann bermain dari bangku cadangan. Pemain berusia 30 itu lebih banyak mendapat teriakan negatif dari para fans karena masih teringat dengan pengkhianatannya ke Barcelona.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top