Antoine Griezmann Dikecam Fans Atletico, Diego Simeone Pasang Badan

Jum'at, 17 September 2021 - 06:05 WIB
loading...
Antoine Griezmann Dikecam Fans Atletico, Diego Simeone Pasang Badan
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menanggapi kritikan fans kepada Antoine Griezmann. Dia berharap penyerang asal Prancis itu tidak terpengaruh. Foto: reuters
A A A
MADRID - Pelatih Atletico Madrid , Diego Simeone menanggapi kritikan fans kepada salah satu pemainnya, yakni Antoine Griezmann. Dia berharap penyerang asal Prancis itu tidak terpengaruh dan bisa menunjukkan penampilan terbaik seperti sebelumnya.



Saat ini, perhatian tertuju kepada Griezmann setelah kembali ke Atletico dari Barcelona dengan status pinjaman. Pulangnya lagi dia ke Wanda Metropolitano, bisa menjadi permanen jika syaratnya terpenuhi.

Menurut kesepakatan, Griezman bisa terus membela Atletico jika memainkan lebih dari setengah pertandingan yang tersedia pada musim 2021/2022 baik di Liga Spanyol maupun kompetisi lain.

Namun, pada debut keduanya bersama Atletico, Griezmann hanya sedikit memberikan kontribusi dalam kemenangan tandang atas Espanyol yang berakhir 2-1 di Liga Spanyol.

Sementara itu, banyak media yang mengkritik permainannya saat menghadapi FC Porto pada laga perdana Grup B Liga Champions 2021/2022 di Wanda Metropolitano, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.

Menanggapi kritikan tersebut, Simeone memberikan pembelaan kepada Griezmann. Dia menilai kritikan yang ditujukan kepada anak asuhnya itu sedikit berlebihan.

“Mereka (media) memberikan komentar terkait penampilan Antoine Griezmann. Situasi yang mengerikan jelas memberi kita pentingnya memulihkan penampilan pesepak bola luar biasa seperti dia (Antoine Griezmann),” katanya, seperti dikutip Sport.

Dalam laga kontra Porto, Griezmann bermain dari bangku cadangan. Pemain berusia 30 itu lebih banyak mendapat teriakan negatif dari para fans karena masih teringat dengan pengkhianatannya ke Barcelona.

Kini, Simeone berharap Griezmann bisa menunjukan permainan terbaiknya kembali seperti yang sering dilakukan bersama Atletico di periode sebelumnya.

Pelatih asal Argentina itu ingin Griezmann dapat membalikkan keadaan dan membungkam keraguan. Sebab, Simeone masih menganggapnya sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia.



“Kami berharap ia semakin baik dan bisa menanggapi orang-orang yang mengkritiknya. Dia memiliki tantangan untuk bergerak maju dan konsekuensi atas apa yang terjadi di masa lalu,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)