Jelang Leicester City vs Napoli: Skill Vardy yang Ditakuti Anguissa

loading...
Jelang Leicester City vs Napoli: Skill Vardy yang Ditakuti Anguissa
Striker Leicester City Jamie Vardy patut diwaspadai/Foto/Twitter
LEICESTER - Gelandang Napoli Andre Zambo Anguissa mewaspadai pergerakan cepat striker Leicester City Jamie Vardy . Napoli bertandang ke markas Leicester City , King Power Stadium, pertandingan pertama Grup C Liga Europa 2021/2022 , Kamis (16/9/2021) waktu Eropa atau Jumat (17/9/2021) dini hari WIB.

Anguissa mengatakan Vardy merupakan penyerang top, akan tetapi ia juga mengingatkan bahwa The Foxes -julukan Leicester City- merupakan tim yang berbahaya. Menurutnya, The Foxes akan membuat timnya kesulitan pada laga tersebut.

Baca juga: Preview Leicester City vs Napoli: Tamu yang Berbahaya

“Leicester (City) adalah tim yang lengkap dengan banyak pemain berkualitas. (Jamie) Vardy adalah striker tingkat atas, tetapi bagi saya, seluruh tim berbahaya. Kami (Napoli) harus berpikir untuk menghadapi semua orang, karena kami harus berhati-hati sampai menit terakhir,” kata Anguissa dilansir dari Leicester Live, Kamis (16/9/2021).



“Pertandingan yang sangat sulit menanti kami, karena sepak bola Inggris memiliki ritme yang hebat dan kecepatan yang tinggi,” sambungnya. “Ini akan membutuhkan intensitas yang besar untuk menghadapi Leicester,” tambahnya.

Baca juga: Liga Champions: Debut Menang, Sheriff Tiraspol Girang Kalahkan Shakhtar Donetsk

Di sisi lain, ia juga berpendapat mengenai kualitas klub-klub Liga Inggris yang mempunyai tempo permainan cepat. Karena itu, menurutnya kunci meladeni permainan cepat itu adalah menerapkan taktik jitu khas Liga Italia.

“Perbedaan antara sepak bola Italia dan Inggris ada pada taktik. Di Liga Italia, ada lebih banyak perhatian pada taktik,” ujarnya.

“Namun, di Inggris, ada intensitas yang lebih besar. Besok (melawan Leicester City) kami harus bisa menjaga kecepatan mereka, karena ini akan menjadi pertandingan yang cepat dan sulit,” pungkasnya.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top