Preview Leicester City vs Napoli: Tamu yang Berbahaya

Kamis, 16 September 2021 - 07:02 WIB
loading...
Preview Leicester  City vs Napoli: Tamu yang Berbahaya
Napoli bertamu ke King Power Stadium menghadapi Leicester City/Foto/Twitter
A A A
LEICESTER - Leicester City mendapat lawan sulit pada laga pembuka Grup C Liga Europa 2021/2022 . Pasukan Brendan Rodgers menghadapi Napoli di King Power Stadium, Kamis (16/9/2021) waktu Eropa atau Jumat (17/9/2021) dini hari WIB.

Napoli memulai kampanye Serie A 2021/2022 dengan tiga kemenangan dalam tiga pertandingan. Pasukan Luciano Spalletti percaya diri menjelang pertandingan besar di Leicester usai mengalahkan Juventus 2-1 di laga terakhir Serie A.


Ini pertemuan pertama Napoli dengan Leicester di kancah Eropa. Napoli punya tradisi yang kuat di Liga Europa. Partenopei -julukan Napoli- lolos sebagai juara grup pada masing-masing dari tiga partisipasi terakhir mereka, termasuk musim 2015/2016 ketika mereka memenangkan semua enam pertandingan grup dan mencetak rekor gol terbanyak dalam grup Liga Europa (22 gol).

Secara keseluruhan, Napoli tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Europa di laga tandang, menang lima kali berturut-turut sebelum bermain imbang 1-1 di AZ pada matchday kelima pada tahun 2020.



Penjaga gawang Leicester City Kasper Schmeichel mengakui Napoli lawan yang berbahaya. Tapi, mereka siap menyakiti tamunya di laga nanti. The Foxes -julukan Leicester- berusaha melangkah sejauh mungkin di Liga Europa musim ini.

"Besok klub hebat tiba di Stadion King Power. Selama 10 tahun terakhir, mereka telah menantang tim terbaik di dunia dan selalu berbahaya, tetapi kami akan siap," kata Schmeichel dilansir football-italia.net.

"Kami ingin melaju sejauh mungkin di Liga Europa. Kami yakin bisa mencapai akhir kompetisi ini, meski bermain di Eropa tidak pernah mudah. Ketika saya melihat ruang ganti kami, saya punya alasan untuk sangat percaya diri. Ada tim papan atas di kompetisi ini, tapi saya sangat percaya diri.”

Napoli mendapat kabar gembira dengan bugarnya Lorenzo Insigne. Pemain internasional Italia telah pulih tepat waktu. Insigne keluar lapangan pada babak kedua melawan Juventus. Dia tertatih-tatih dari lapangan setelah mengambil bola mati, setelah memulai pertandingan dengan lutut yang memar.

Tapi, Mario Rui tidak akan berpartisipasi dalam laga kontra Leicester. Alex Meret juga masih absen, seperti halnya Faouzi Ghoulam, Stanislav Lobotka, Diego Demme dan Dries Mertens.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3635 seconds (0.1#10.140)