Lupakan Kegagalan di Aragon, Quartararo Fokus di MotoGP San Marino 2021

loading...
Lupakan Kegagalan di Aragon, Quartararo Fokus di MotoGP San Marino 2021
Fabio Quartararo mematok target tinggi di MotoGP San Marino 2021/Foto/Twitter
MISANO - Fabio Quartararo mematok target tinggi di MotoGP San Marino 2021 , Minggu (19/9/2021). Pembalap Tim Monster Energy Yamaha tak ingin mengulang kegagalan di MotoGP Aragon 2021.

Quartararo mendapat hasil buruk saat balapan di Sirkuit Aragon pada akhir pekan lalu. Pembalap berjuluk El Diablo itu hanya mampu finis di urutan ketujuh pada balapan tersebut.

Baca juga: Penebusan Marc Marquez di MotoGP Misano

Dengan hasil tersebut, Quartataro sebagai pemimpin klasemen sangat kecewa lantaran ingin menjauhi poin dari para rivalnnya. Karena itu, demi membalaskan kegagalannya, pembalap berusia 22 tahun itu ingin memaksimalkan hasil pada seri ke-14 MotoGP 2021 di Sirkuit Misano, akhir pekan ini.



“Saya sedikit kecewa dengan bagaimana MotoGP Aragon berakhir, terutama karena kami sejatinya melakukan pekerjaan yang baik menjelang balapan. Tapi apa yang dilakukan sudah selesai," ucap Quartararo lewat laman resmi Yamaha, Kamis (16/9/2021).

Baca juga: Curhat Valentino Rossi Jadi Orang Terkenal: Disetop Polisi hingga Ingin Beli Rumah di Ibiza

“Saya hanya ingin fokus melakukan balapan yang bagus di sini akhir pekan ini. Saya sangat menyukai Misano, dan kami akan balapan di sini dua kali, jadi itu adalah sesuatu yang sangat saya sukai. Yang pasti, kami akan bekerja keras akhir pekan ini dan melakukan yang terbaik,” imbuhnya.

Sementara itu, Quartararo masih menguasai di sepanjang kompetisi MotoGP 2021. Saat ini, ia tercatat telah memenangkan lima podium kemenangan dan yang terbanyak di antara pembalap lainnya.

Hingga kini ia masih memimpin klasemen sementara MotoGP 2021 dengan torehan 214 poin. Sementara, sisa seri MotoGP musim ini hanya tinggal menyisakan lima seri saja. Tentu saja, peluang Quartararo untuk menggondol gelar juara akan sangat besar jika ia mampu tampil konsisten apik di setiap balapannya.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top