Penebusan Marc Marquez di MotoGP Misano

Kamis, 16 September 2021 - 21:05 WIB
loading...
Penebusan Marc Marquez di MotoGP Misano
Marc Marquez bersiap menghadapi balapan MotoGP Misano, akhir pekan ini. Pembalap tim Repsol Honda itu sangat bersemangat menatap balapan di lintasan sepanjang 4,2km tersebut / Foto: Instagram Marc Marquez
A A A
MISANO - Marc Marquez bersiap menghadapi balapan MotoGP Misano, akhir pekan ini. Pembalap tim Repsol Honda itu sangat bersemangat menatap balapan di lintasan sepanjang 4,2km tersebut.

Sejak 2013 lalu, Marquez memiliki rapor bagus setiap kali mengaspal di Sirkuit Misano. Dari tujuh balapan, pembalap berjuluk The Baby Alien itu berhasil mencetak lima kali podium, tiga di antaranya berdiri gagah di posisi pertama.

BACA JUGA: Marc Marquez Masih Ugal-ugalan di MotoGP

Tentunya, Sirkuit Misano akan menawarkan kesempatan lain untuk mengonfirmasi perasaannya setelah gagal bertarung dengan Francesco Bagnaia di Sirkuit Aragon, akhir pekan kemarin. Artinya, ada motivasi ekstra untuk menorehkan hasil terbaik pada balapan nanti.

"Setelah balapan hebat dan pertarungan hebat seperti di Aragon, Anda tiba di balapan berikutnya dengan sedikit motivasi ekstra. Mari kita lihat apa yang akan terjadi akhir pekan ini," ungkap Marquez dikutip dari laman resmi tim, Kamis (16/9/2021).

BACA JUGA: Bagnaia Pembalap Berdarah Dingin yang Bikin Marquez Tergelincir

"Di masa lalu kami memiliki beberapa balapan yang sangat bagus di Misano, tetapi ini adalah sirkuit yang menuntut. Juga setelah balapan kami memiliki dua hari pengujian yang akan sangat penting bagi kami dan untuk HRC karena kami terus bekerja untuk meningkatkan. Ini akan menjadi minggu yang sibuk bagi saya dan Honda," tutur Marquez.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)